Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Menyiapkan Kentang Goreng Keju Anti Gagal

Kentang Goreng Keju.

Kentang Goreng Keju

Sedang mencari inspirasi resep kentang goreng keju yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kentang goreng keju yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kentang goreng keju, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan kentang goreng keju yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan kentang goreng keju sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Kentang Goreng Keju menggunakan 9 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Kentang Goreng Keju:

  1. Gunakan 500 gr kentang.
  2. Sediakan 1/2 sdt garam.
  3. Siapkan 1/2 sdt kaldu ayam bubuk.
  4. Ambil 1/4 sdt lada.
  5. Gunakan keju quick melt.
  6. Gunakan margarin.
  7. Gunakan tomat.
  8. Siapkan mayones.
  9. Siapkan saos tomat.

Langkah-langkah menyiapkan Kentang Goreng Keju:

  1. Bersihkan kentang lalu potong2 dan bumbui.
  2. Goreng hingga kentang matang keemasan, lalu tiriskan.
  3. Panaskan wajan teflon, beri sedikit margarin, masukkan kentang goreng, beri parutan keju quick melt, tutup sebentar, siap dihidangkan bersama lauk pendamping.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kentang Goreng Keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!