Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Langkah Mudah untuk Membuat [RESEP] Bihun Goreng Udang Anti Gagal

[RESEP] Bihun Goreng Udang. Lihat juga resep Bihun Goreng Udang enak lainnya. Nah kalo si bihun yang #murahmeriah diolah jadi masakan yang sedap kayak gini siapa yang bisa nolak ?? Cobain deh kalo gak percaya 😁.

[RESEP] Bihun Goreng Udang Bihun goreng udang ini amat sesuai bagi peminat makanan laut yang biasanya dihidangkan dengan begitu ringkas namun begitu jika anda suka anda boleh tambah kicap atau sos cili. Hidangkan bihun goreng ini bersama hirisan cili api, daun bawang dan juga telur dadar bagi menaikkan lagi rasanya. Jangan lupa untuk mencubanya sebagai hidangan minum petang anda sekeluarga.

Lagi mencari inspirasi resep [resep] bihun goreng udang yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal [resep] bihun goreng udang yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari [resep] bihun goreng udang, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan [resep] bihun goreng udang yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Lihat juga resep Bihun Goreng Udang enak lainnya. Nah kalo si bihun yang #murahmeriah diolah jadi masakan yang sedap kayak gini siapa yang bisa nolak ?? Cobain deh kalo gak percaya 😁.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan [resep] bihun goreng udang sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat [RESEP] Bihun Goreng Udang memakai 15 bahan dan 10 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan [RESEP] Bihun Goreng Udang:

  1. Ambil 1 bungkus bihun.
  2. Sediakan 100 gr udang.
  3. Sediakan Bumbu halus :.
  4. Ambil 8 siung bawang merah.
  5. Ambil 4 siung bawang putih.
  6. Gunakan 1 sdt merica kasar.
  7. Sediakan 1 buah wortel (porong korek).
  8. Sediakan 50 gr kol iris kasar.
  9. Ambil Segenggam toge.
  10. Gunakan 2 batang daun bawang (potong kasar).
  11. Sediakan Secukupnya kaldu sapi.
  12. Siapkan Secukupnya garam.
  13. Sediakan Secukupnya kecap manis.
  14. Siapkan 3 sdm minyak goreng.
  15. Siapkan 1 sdm saos tiram.

Bihun goreng-Cara Masak Udang Asem Manis. Anda sedang mencari inspirasi resep bihun goreng yang unik? Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bihun goreng yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Langkah-langkah menyiapkan [RESEP] Bihun Goreng Udang:

  1. Rendam bihun dengan air panas hingga lunak.
  2. Beri kecap manis ke bihun, aduk sampai rata lalu sisihkan.
  3. Panaskan minyak dan tumis bumbu harum sampai harum.
  4. Masukkan udang yang sudah dibersihkan dan dipotong kecil, masak sampai berubah warna.
  5. Masukkan wortel dan beri sedikit air.
  6. Apabila wortel sudah agak lunak beri seasoning.
  7. Lalu masukkan kol + toge aduk sebentar.
  8. Masukkan bihun lalu aduk sampai rata dan koreksi rasa bila masih kurang boleh ditambah seasoning.
  9. Terakhir taburi dengan daun bawang.
  10. Siap disajikan bersama selada + sambal.

Resep Udang Goreng Bihun - Assalamu'alaikum, selamat pagi menjelang sore buibu di seluruh Indonesia. Kreasi resep udang goreng bihun ini sebenarnya bebikinan dari kapan tau, tapi baru di share sekarang ya. Inspirasi olahan udang yang digoreng dengan balutan bihun ini nemu di explore Instagram, kalau nggak salah orang Thailand gitu yang bikin. * RESIPI ~ BIHUN GORENG UDANG KERING Click image to view actual size. Resep Bihun Goreng Udang Hobimasak Info from hobimasak.info Pindahkan bihun goreng ke atas piring saji. Lihat juga resep Bihun goreng enak lainnya.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan [RESEP] Bihun Goreng Udang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!