Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Langkah Mudah untuk Membuat Takoyaki-Pisang Coklat, Bisa Manjain Lidah

Takoyaki-Pisang Coklat. Kali ini Dapur Ummi akan berbagi resep cara membuat pisang coklat kulit pangsit simple. Bahan yang dibutuhkan tidak banyak, Hanya pisang. Rasa Pisang Gencet Coklat Keju Warung Combi memang enak,silahkan datang aja tiap malam ke samping persis Rumah Sakit Persahabatan Jakarta Timur thanks for.

Takoyaki-Pisang Coklat Pisang coklat adalah salah satu makanan yang banyak di gemari dan dicari - cari kapanpun dan dimanapun. Pisang coklat tergolong makanan ringan dengan nilai gizi tinggi yang di dapat dari. Camilan olahan pisang ini memang terkenal gurih dan lezat.

Lagi mencari inspirasi resep takoyaki-pisang coklat yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal takoyaki-pisang coklat yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari takoyaki-pisang coklat, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan takoyaki-pisang coklat yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Kali ini Dapur Ummi akan berbagi resep cara membuat pisang coklat kulit pangsit simple. Bahan yang dibutuhkan tidak banyak, Hanya pisang. Rasa Pisang Gencet Coklat Keju Warung Combi memang enak,silahkan datang aja tiap malam ke samping persis Rumah Sakit Persahabatan Jakarta Timur thanks for.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat takoyaki-pisang coklat sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Takoyaki-Pisang Coklat menggunakan 9 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Takoyaki-Pisang Coklat:

  1. Sediakan 3 buah pisang kepok mateng potong kecil kecil.
  2. Ambil 150 gr tepung terigu segitiga.
  3. Ambil 50 gr gula pasir.
  4. Gunakan 1 sdm coklat bubuk.
  5. Gunakan 1 butir telur.
  6. Gunakan 1 sachet banana bro choco.
  7. Ambil 300 cc air.
  8. Gunakan Sedikit garam dan vanili.
  9. Siapkan Margarin untuk mengoles cetakan.

Kini keripik pisang muncul jadi beragam varian rasa, tak hanya gurih dan manis, tapi dipadukan dengan bumbu pilihan lain sesuai selera. Resep keripik pisang coklat termasuk salah satu varian rasa keripik pisang yang paling banyak disukai Keripik pisang coklat cukup mudah dibuat dan bahan-bahannya sendiri juga mudah didapat. Cek resep Cara Membuat Pisang Coklat Lumer dan Crispy. Resep juga sudah kami coba, Pasti benar dan enak.

Cara membuat Takoyaki-Pisang Coklat:

  1. Siapkan bahan..masukkan jadi satu tepung..telur..gula..air..garam..vanili dan choco sachet..aduk rata lalu saring supaya tidak bergerindil..
  2. Masukkan pisang ke dalam adonan dan siapkan pan takoyaki..olesi dengan margarin.
  3. Tuang adonan sampe penuh..kalau sudah agak kering pinggirnya geser sedikit sampe bisa tercetak bulat..bolak balik sampe matang dan kering..siap dihidangkan.foto waktu menuangkan adonan belepotan karena si kecil ikut ikutan..
  4. Ada sisa sedikit cukup untuk 5 buah..si kecil minta di kasih meses..jadinya malah lebih enak..meleleh dan legit..

Pisang berbalut kulit lumpia tipis ini juga memiliki isian coklat yang seketika lumer ketika digoreng. Resep takoyaki - Takoyaki adalah salah satu jenis masakan yang berasal dari negeri matahari terbit, Jepang. Makanan yang satu ini bentuknya bola-bola dengan ukuran sekitar berdiameter tiga sampai. Pisang coklat ini cara membuatnya tidak terlalu sulit lho, bahkan bisa jadi lebih mudah dari pada membuat pisang goreng tepung. Tapi, tergantung jenis pisang coklat yang dibuat sih.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Takoyaki-Pisang Coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!