Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Bihun Goreng Singapore (modif dari resep Frielingga) Anti Gagal

Bihun Goreng Singapore (modif dari resep Frielingga). Resep Tahu Fantasi (modifikasi 'Bihun Goreng Singapore' ala Frielingga. Bikin resep akal-akalan buat anakku yang lagi GTM. Karbohidrat dari bihun, prohe dari daging ayam dan telur, prona dari tahu, sayur.

Bihun Goreng Singapore (modif dari resep Frielingga) Hari terakhir tantangan dr mamah cookpad buat recook resep dari @frielingga. Tahu Fantasi (modifikasi 'Bihun Goreng Singapore' ala Frielingga. Tahu isi adalah favorit semua orang, baik digoreng maupun dikukus, tetap enak untuk teman minum teh atau kopi.

Anda sedang mencari inspirasi resep bihun goreng singapore (modif dari resep frielingga) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bihun goreng singapore (modif dari resep frielingga) yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bihun goreng singapore (modif dari resep frielingga), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan bihun goreng singapore (modif dari resep frielingga) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Resep Tahu Fantasi (modifikasi 'Bihun Goreng Singapore' ala Frielingga. Bikin resep akal-akalan buat anakku yang lagi GTM. Karbohidrat dari bihun, prohe dari daging ayam dan telur, prona dari tahu, sayur.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah bihun goreng singapore (modif dari resep frielingga) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bihun Goreng Singapore (modif dari resep Frielingga) menggunakan 20 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bihun Goreng Singapore (modif dari resep Frielingga):

  1. Sediakan 1 bungkus bihun jagung.
  2. Siapkan 5 batang sosis sapi (saya fiesta).
  3. Sediakan 100 gr daging giling.
  4. Siapkan 2 batang daun bawang.
  5. Ambil 5 siung bawang merah cincang.
  6. Gunakan 2 siung bawang putih cincang.
  7. Siapkan 1/2 bh bawang bombay cincang.
  8. Gunakan Saos:.
  9. Sediakan 2 sdm saos tiram.
  10. Gunakan 1 sdm kecap asin.
  11. Gunakan 2 sdm kecap manis.
  12. Sediakan 2 sdm saos teriyaki.
  13. Sediakan 150 ml Air.
  14. Sediakan Pelengkap:.
  15. Siapkan 2 batang Daun bawang iris.
  16. Siapkan 2 batang seledri.
  17. Gunakan 1/4 sdt lada bubuk.
  18. Siapkan secukupnya Gula garam.
  19. Ambil secukupnya Kaldu bubuk rasa sapi.
  20. Sediakan secukupnya Air.

Goreng di dalam minyak panas yang banyak hingga kecoklatan. Angkat, sajikan dengan cabe rawit atau saus Resep tahu isi manakah yang ingin Bunda coba buat di rumah? You can have TAHU ISI BIHUN (buat stock cemilan di. Di resep saya memasukkan macam-macam protein yang digunakan mulai dari ayam, telur goreng, udang dan cumi-cumi, anda bisa menggunakan semuanya atau hanya salah satunya saja.

Cara membuat Bihun Goreng Singapore (modif dari resep Frielingga):

  1. Siapkan bumbu sambil rebus bihun hingga empuk sisihkan.
  2. Tumis bawang merah bawang putih dan bawang bombay hingga wangi, masukkan daging giling dan sosis serta smua bahan saos2 dan air aduk rata tambahkan daun bawang seledri, kaldu bubuk,lada, gula garem tes rasa sesuai selera.
  3. Masukkan bihun rebus kedalam bahan bumbu tumisan tadi dan aduk rata. Bihun gorengpun siap disajikan..

Lihat juga resep Bihun Goreng Chinese Food ala Frielingga Sit enak lainnya. Pas banget niy menunya buat ikutan #FinalJagoRecook_Yog, programnya #cookpadcommunity_yogyakarta yang temanya olahan hasil laut. Menu ini recook Calamarinya @FrielinggaSit dengan modifikasi dari saya. Tepung terigunya saya ganti tepung bumbu. Hai Cookpaders, Ada banyak sekali resep yang dikirimkan oleh para author-author Cookpad setiap harinya.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bihun goreng singapore (modif dari resep frielingga) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!