Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Membuat Kentang Goreng Crispy simpel, gampang buatnya dan g ribet Anti Gagal

Kentang Goreng Crispy simpel, gampang buatnya dan g ribet. Lihat juga resep Kentang goreng krispi enak lainnya. Kentang Goreng Crispy simpel, gampang buatnya dan g ribet Lihat juga resep Kentang Goreng Crispy simpel, gampang buatnya dan g ribet enak lainnya! Lihat juga resep Kentang goreng enak lainnya!

Kentang Goreng Crispy simpel, gampang buatnya dan g ribet Hehe buatnya gampang bangeeettttt bahannya mudah didapat. Kentang Goreng Crispy simpel, gampang buatnya dan g ribet Bagi siapa saja memasak itu merupakan hal yang menyenangkan, bahkan terkecuali sebabkan resep layaknya kentang goreng crispy simpel, gampang buatnya dan g ribet tentu saja bakal membuat siapapun suka. Lihat juga resep Recook Kentang Goreng Crispy ala chef arnold enak lainnya.

Anda sedang mencari ide resep kentang goreng crispy simpel, gampang buatnya dan g ribet yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kentang goreng crispy simpel, gampang buatnya dan g ribet yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kentang goreng crispy simpel, gampang buatnya dan g ribet, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan kentang goreng crispy simpel, gampang buatnya dan g ribet yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Kentang goreng krispi enak lainnya. Kentang Goreng Crispy simpel, gampang buatnya dan g ribet Lihat juga resep Kentang Goreng Crispy simpel, gampang buatnya dan g ribet enak lainnya! Lihat juga resep Kentang goreng enak lainnya!

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat kentang goreng crispy simpel, gampang buatnya dan g ribet yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kentang Goreng Crispy simpel, gampang buatnya dan g ribet memakai 5 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Kentang Goreng Crispy simpel, gampang buatnya dan g ribet:

  1. Gunakan 1 buah kentang ukuran besar.
  2. Gunakan 1 siung bawang putih.
  3. Gunakan 1/2 sdt garam.
  4. Siapkan 2 sdm air.
  5. Gunakan Minyak untuk menggoreng.

Akhirnya tetep letoy kalo dingin, kalo enggak keras jadinya karena tambahan berbagai tepung. Ternyata resepnya mudah aja, think simpel. Menurutku olahan kentang ini adalah resep-resep yang paling gampang ya untuk dicoba, karena aku lumayan sering nih bikin olahan kentang untuk anakku. Mashpotato, baked potato, au gratin potato dan kentang goreng paling favorit.

Langkah-langkah menyiapkan Kentang Goreng Crispy simpel, gampang buatnya dan g ribet:

  1. Siapkan bahan-bahan, awali memasak dengan membaca basmalah dan berdoa (bisa doa apa saja, misal semoga suami lancar Rizki, anak yang ceria, dll).
  2. Haluskan bawang putih (saya. parut) campur dengan garam dan air.
  3. Kupas kentang, iris memanjang cenderung tipis, cuci dan tiriskan.
  4. Panaskan minyak goreng, dengan api sedang. Masukkan kentang (kentang sebisa mungkin terendam). Tunggu sampai berwarna kuning..
  5. Masukkan campuran garam, kecilkan api aduk-aduk terus sampai kentang terasa kering dan berwarna keemasan. Angkat. Sajikan.

Samaaa, paling favorit ya kentang goreng haha. Anak-anak juga demen banget kentang mba, pas ke pasar. Dan aktivitas masak nggak melulu ribet, lama, dan membosankan. Ini buktinya, Hipwee sajikan resep masakan lezat, mudah, dan super simple bagi para cowok (atau cewek juga boleh) yang ingin mencoba aktif di dapur. Buka santap malammu dengan kenyalnya Cireng.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat kentang goreng crispy simpel, gampang buatnya dan g ribet yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!