Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Membuat Tahu Krispi homemade hemat yang Bisa Manjain Lidah

Tahu Krispi homemade hemat. Hai guys, kali ini aku mau berbagi reaep tahu krispi, krispi diluar lembut didalam. Camilan murah banyak banget, tahu krispi c. Camilan murah banyak banget, tahu krispi contohnya. jangan lupa subscribe ngliwir channel ya sob terimakasih.

Tahu Krispi homemade hemat Lihat juga resep Tahu krispi mercon enak lainnya. Bagi saya, tahu adalah salah satu menu yang wajib ada di meja makan saat bersantap. Selain harganya yang ekonomis dan gizinya cukup baik, tahu juga bisa dikreasikan menjadi aneka hidangan lezat seperti tahu bacem, tumis tahu, oseng tahu, sampai tahu krispi.

Lagi mencari ide resep tahu krispi homemade hemat yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal tahu krispi homemade hemat yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Hai guys, kali ini aku mau berbagi reaep tahu krispi, krispi diluar lembut didalam. Camilan murah banyak banget, tahu krispi c. Camilan murah banyak banget, tahu krispi contohnya. jangan lupa subscribe ngliwir channel ya sob terimakasih.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tahu krispi homemade hemat, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan tahu krispi homemade hemat enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan tahu krispi homemade hemat sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Tahu Krispi homemade hemat memakai 10 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Tahu Krispi homemade hemat:

  1. Ambil Tahu putih 2 buah, potong kotak kotak sesuai selera.
  2. Gunakan Bahan rendaman/kremesan.
  3. Sediakan 3 sdm tepung terigu.
  4. Gunakan 1 sdm tepung maizena atau bisa jg pake tepung tapioka.
  5. Sediakan 1/2 sdt baking powder.
  6. Siapkan 1 sdt kaldu bubuk.
  7. Gunakan 1/2 sdt garam.
  8. Siapkan 1/2 sdt lada bubuk.
  9. Sediakan 250 ml air.
  10. Sediakan Minyak untuk menggoreng.

Pertama-tama, Jaka bakal kasih tahu terlebih dahulu mengenai alasan kenapa baterai HP cepat habis. Kalau habis karena penggunaan, sih, pasti kamu sudah tahu. Nah, di bawah adalah alasan-alasan yang seringkali tidak kamu sadari mampu bikin baterai HP kamu cepat jebol. Popularitas tahu krispi seakan tak pernah surut.

Langkah-langkah membuat Tahu Krispi homemade hemat:

  1. Campur semua bahan rendaman.
  2. Masukkan tahu ke dalam adonan rendaman.
  3. Diamkan kurleb 15 menit sampai bumbu meresap. Kalau udah tiriskan tahu. Pisahkan dari adonan rendaman..
  4. Panaskan minyak.
  5. Goreng tahu sampai benar2 garing. Jangan angkat dulu. Kucurkan adonan rendaman/kremesan sedikit2 diatas tahu. Ulangi 2 smpai 3 kali..
  6. Kalo udah kliat cantik dan garing kremesannya,angkat. Sajikan.

Gorengan murah meriah ini terasa begitu nikmat jadi camilan saat santai. Apalagi saat musim hujan seperti belakangan ini, benar gak? Teksturnya yang renyah ditambah petis atau cabai membuatnya semakin nikmat. Tahu brintik atau tahu krispi ini adalah jenis cemilan yang siap saji dan menjadi trend saat ini. Kualitas yang tercipta dari tahu krispi ini terletak pada bahan baku pembuatannya yaitu tahu.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat tahu krispi homemade hemat yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!