Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Menyiapkan Onde Onde Pelangi Isi Coklat yang Sempurna

Onde Onde Pelangi Isi Coklat. Meneruskan sequel resep dari seri Onde-onde Minggu lalu. Halo guys, di video kali ini kami menyajikan kreasi kue tradisional, kita semua pasti tahu bahwa Indonesia memiliki beragam kue tradisional. Menariknya lagi. video kali ini dapoer nutrisi mau share resep onde onde pelangi isi coklat. resep ini tu gampang banget bikinnya dan egk perlu peralatan khusus baking. di.

Onde Onde Pelangi Isi Coklat Ada isi coklat, varian pelangi isi keju, dan gula merah yang khas. Untuk membuat kue yang memiliki warna pelangi ini ternyata tidaklah sulit, loh. Sedang mencari inspirasi resep onde-onde pelangi yang unik?

Lagi mencari inspirasi resep onde onde pelangi isi coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal onde onde pelangi isi coklat yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari onde onde pelangi isi coklat, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan onde onde pelangi isi coklat enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Meneruskan sequel resep dari seri Onde-onde Minggu lalu. Halo guys, di video kali ini kami menyajikan kreasi kue tradisional, kita semua pasti tahu bahwa Indonesia memiliki beragam kue tradisional. Menariknya lagi. video kali ini dapoer nutrisi mau share resep onde onde pelangi isi coklat. resep ini tu gampang banget bikinnya dan egk perlu peralatan khusus baking. di.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan onde onde pelangi isi coklat sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Onde Onde Pelangi Isi Coklat memakai 7 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Onde Onde Pelangi Isi Coklat:

  1. Sediakan 250 gr tepung ketan.
  2. Ambil 50 gr kentang kukus.
  3. Gunakan 50-60 gr gula halus.
  4. Ambil 200 ml air hangat.
  5. Ambil Pewarna makanan.
  6. Gunakan 100 gr Wijen.
  7. Ambil 100 gr Selai Coklat.

Ada isi coklat, varian pelangi isi keju, dan gula merah yang khas. Selain tampilannya lebih menarik, kue khas Mojokerto ini banyak diminati dan harganya terjangkau. Proses pembuatan kuliner ini juga cukup. Learn how to make soft yet lightly chewy onde onde filled with aromatic coconut sugar.

Langkah-langkah membuat Onde Onde Pelangi Isi Coklat:

  1. Campur tepung ketan, kentang kukus yg sudah halus, gula halus.
  2. Beri air hangat sedikit demi sedikit dan uleni hingga kalis.
  3. Bagi adonan sama rata menjadi 3 dan beri pewarna berbeda.
  4. Bagi adonan tiap warna pipihkan isi dg selai coklat dan bulatkan, ulang sampai semua adonan habis.
  5. Taburi dg wijen dan sedikit ditekan agar wijen menempel.
  6. Goreng dg api kecil hingga matang dan sajikan 😋.

Langkah-langkah membuat Onde - Onde Pelangi: Resep onde onde pelangi isi coklat. Jika kamu suka donat krim vanilla, kamu akan menyukai sentuhan warna-warni ini. Panaskan kuali lalu masukkan margarine dan air. pelangikita.net. Ingin mengudap moci tetapi kesulitan menemukannya di segala tempat? Cara menyiapkan Moci pelangi isi coklat: Ayak tepung ketan dan tambahkan Gula Garam lalu masukan air aduk".

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat onde onde pelangi isi coklat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!