Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Gampang Menyiapkan Kentang Goreng McD 2 Bahan ala Chef Yuda Bustara | French Fries’ Recipe yang Sempurna

Kentang Goreng McD 2 Bahan ala Chef Yuda Bustara | French Fries’ Recipe.

Kentang Goreng McD 2 Bahan ala Chef Yuda Bustara | French Fries’ Recipe

Anda sedang mencari inspirasi resep kentang goreng mcd 2 bahan ala chef yuda bustara | french fries’ recipe yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kentang goreng mcd 2 bahan ala chef yuda bustara | french fries’ recipe yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kentang goreng mcd 2 bahan ala chef yuda bustara

french fries’ recipe sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Kentang Goreng McD 2 Bahan ala Chef Yuda Bustara | French Fries’ Recipe menggunakan 3 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Kentang Goreng McD 2 Bahan ala Chef Yuda Bustara | French Fries’ Recipe:

  1. Gunakan Secukupnya kentang russet (saya: 6 buah kentang lokal biasa).
  2. Gunakan Secukupnya garam (saya: 6 sdm rata).
  3. Siapkan Secukupnya air untuk merendam.

Langkah-langkah membuat Kentang Goreng McD 2 Bahan ala Chef Yuda Bustara | French Fries’ Recipe:

  1. Cuci bersih kentang lalu potong memanjang..
  2. Beri secukupnya garam (saya: 6 sdm rata) lalu rendam dengan air. Biarkan selama 4 jam. Boleh di suhu ruang atau kulkas..
  3. Goreng dengan minyak banyak hingga setengah matang. Tiriskan. Diamkan selama 5-10 menit. (Pada tahap ini memang masih lembek ya)..
  4. Goreng sekali lagi kentang dengan minyak panas dan dalam waktu hanya beberapa detik saja. Jika terlalu lama bisa keras. Angkat tiriskan. (TIPS: kentang digoreng pertama untuk mematangkan, penggorengan kedua untuk membuat kering dan renyah)..
  5. Sajikan dengan saus sambal 😍👍🏻.

French Fries’ Recipe yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!