Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kentang goreng Anti Gagal

Kentang goreng. Kentang goreng memang sedap dimakan begitu sahaja atau dicicah bersama sos. Membuat kentang goreng juga sangat mudah. Hanya potong memanjang, salutkan bersama sedikit kunyit dan garam kemudian.

Kentang goreng Nantinya, bagian kentang yang berkerut akan mempermudah bumbu dan garam menempel. Siapa saja yang tak suka makan kentang goreng, hampir tiap minggu kita makan hidangan ini di restoren makanan segera. Dapat pula yang rangup memang best.

Lagi mencari ide resep kentang goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kentang goreng yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Kentang goreng memang sedap dimakan begitu sahaja atau dicicah bersama sos. Membuat kentang goreng juga sangat mudah. Hanya potong memanjang, salutkan bersama sedikit kunyit dan garam kemudian.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kentang goreng, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan kentang goreng enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan kentang goreng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Kentang goreng memakai 5 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Kentang goreng:

  1. Siapkan 4 bh kentang.
  2. Gunakan Garam.
  3. Gunakan 1 sdt Baput bbk.
  4. Ambil 1 sdm Keju parut.
  5. Gunakan 1/2 sdt Basil.

Tapi bila buat sendiri selalu tak menjadi. Rupanya nak dapatkan kentang goreng yang crunchy ada rahsianya. Boleh guna resipi yang dikongsi oleh Suhaniza Isenen ini. Kentang goreng ala restoran cepat saji ini memiliki tekstur yang renyah tapi terasa lembut di dalam.

Langkah-langkah membuat Kentang goreng:

  1. Kupas dan belah kentang. Bumbuin dg garam.
  2. Goreng. Setelah matang. Taburi baput bbk, basil, keju parut..
  3. Digoreng aja ga ada bumbunya ank2 doyan. Hihihi.

Berikut Suara.com telah merangkum resep kentang goreng ala restoran cepat saji. Resep Kentang Goreng - Cara membuat kentang goreng yang garing, tidak lembek dan tidak berminyak seperti kentang goreng di KFC dan McDonald ternyata bukan hal yang sulit loh bun! Asal tahu tips dan tricknya, membuat kentang goreng renyah di luar dan lembut di dalam pun akan terasa sangat mudah. Salah satu tips memasak kentang goreng ala restoran mahal adalah jangan langsung menggoreng. Jakarta Kentang goreng adalah kudapan yang sangat sering kita temui di kafe, restoran, ataupun di pinggir jalan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kentang goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!