Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Bihun Goreng (Pakai Rice Cooker/ resep darurat anak kost) yang Menggugah Selera

Bihun Goreng (Pakai Rice Cooker/ resep darurat anak kost). Online Only & Better Than Ever! Sofas, Chairs, Tables, Stools, Storage, Homewares & More. Resep Bihun Goreng (Pakai Rice Cooker/ resep darurat anak kost).

Bihun Goreng (Pakai Rice Cooker/ resep darurat anak kost) Di sini kos nya ada dapurnya. Bihun Goreng Bangun kesiangan, ga sempet bikin nasi. Biar cepet masak mie aja, untung ada stock beberapa bungkus mie di kosan hehe mienya dikasih sedikit sayuran, kebiasaan pas di rumah boleh makan mie jika dan hanya jika ada sayurnya.

Lagi mencari ide resep bihun goreng (pakai rice cooker/ resep darurat anak kost) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bihun goreng (pakai rice cooker/ resep darurat anak kost) yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bihun goreng (pakai rice cooker/ resep darurat anak kost), pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan bihun goreng (pakai rice cooker/ resep darurat anak kost) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Online Only & Better Than Ever! Sofas, Chairs, Tables, Stools, Storage, Homewares & More. Resep Bihun Goreng (Pakai Rice Cooker/ resep darurat anak kost).

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bihun goreng (pakai rice cooker/ resep darurat anak kost) yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bihun Goreng (Pakai Rice Cooker/ resep darurat anak kost) menggunakan 9 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bihun Goreng (Pakai Rice Cooker/ resep darurat anak kost):

  1. Ambil 100 gram bihun(masih belum di rebus).
  2. Sediakan 1 buah wortel ukuran kecil.
  3. Gunakan 1 ikat sawi hijau.
  4. Ambil 3 siung Bawang Putih.
  5. Siapkan secukupnya air.
  6. Siapkan sesuai selera Garam.
  7. Sediakan sesuai selera Kaldu bubuk rasa ayam.
  8. Gunakan sesuai selera kecap manis.
  9. Ambil sesuai selera kecap manis.

Sayur apa ajalah yang di kulkas dimasukin. catatan masak anak kost Jakarta. Lihat juga resep Bihun Goreng Special (Anak Kosan Magic Com) enak lainnya. Resep Bihun Goreng Ala Anak Kos. Halo saya kembali lagi nih dengan resep sederhana ala anak kost.

Langkah-langkah membuat Bihun Goreng (Pakai Rice Cooker/ resep darurat anak kost):

  1. Bersihkan wortel, sawi dengan mencuci di air mengalir, potong potong sesuai selera.
  2. Iris tipis bawang putih. Rebus bihun. Sisihkan.
  3. Panaskan sedikit minyak, masukan bawang putih,masak bawang putih sampai harum..
  4. Masukan sayuran, beri sedikit air aduk rata.
  5. Masukan bihun, beri garam dan kaldu bubuk sesuai selera..
  6. Kalau suka bisa ditambahkan kecap. Cicipi rasanya, kalau masih ada bumbu yang kurang, bisa ditambahkan. Masak bihun sampai airnya hampir tidak ada lagi..
  7. Bihun goreng matang. Selamat menikmati ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š.

Sstt btw masaknya pakai rice cooker loh. Selamat mencoba๐Ÿฝ #masak #anakkos #ricecooker Masak di Rice Cooker Lihat juga resep Sop Bihun via magic com enak lainnya. Sisanya, siapkan lauk untuk nasi uduk seperti dadar telur, bihun goreng, dan kering tempe. Berikut resep nasi uduk di rice cooker, yang mudah dibuat di rumah dikutip dari Sajian Sedap dengan sedikit modifikasi: Baca juga: Nasi Sisa Dibikin Jadi Camilan Enak?

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bihun goreng (pakai rice cooker/ resep darurat anak kost) yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!