Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Resep misua, Enak

Resep misua. Lihat juga resep Sup Misua Oyong, Misoa Kuah enak lainnya. Seperti biasa, kalau minggu egk makan nasi, malas mikir lauknya 😁, maunya mkn yg egk berat. Di bikin versi misua goreng yg di siram kuah.

Resep misua Resep 'misua kuah daging' paling teruji. Selamat mencoba ^^ Lisya Arianti Zakaria. Koki Cantik Temukan Resep Misoa Kuah enak, sederhana & praktis disini.

Anda sedang mencari ide resep resep misua yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal resep misua yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Sup Misua Oyong, Misoa Kuah enak lainnya. Seperti biasa, kalau minggu egk makan nasi, malas mikir lauknya 😁, maunya mkn yg egk berat. Di bikin versi misua goreng yg di siram kuah.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari resep misua, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan resep misua enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat resep misua yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Resep misua menggunakan 6 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Resep misua:

  1. Ambil Misua.
  2. Ambil Telor.
  3. Siapkan garam.
  4. Gunakan Gula.
  5. Gunakan Merica.
  6. Gunakan Saos tiram.

Bahan-bahan Membuat Misoa Kuah Enak dan Sederhana. Resep Misua Goreng Gurih Enak Untuk resep lengkap silakan kunjungi http://www.effiharyanti.com/resep-misua-goreng-gurih-enak/ Selamat mencoba! Mbak, aku sdh coba, emang enak bgt lembut misoanya soalnya sering nemu resep misoa goreng tp yg pake dikukus lagi seblm digoreng, kalo resep mbak lbh praktis. Makasih ya mbak sdh sharing resep yg praktis & ekonomis. -irene .

Langkah-langkah menyiapkan Resep misua:

  1. Didhkan air dipanci. Masukkan telor.
  2. Masukkan misua. Tambahkan garam. Gula. Merica. Saos tiram..
  3. Masak sebentar saja..
  4. Siap dinikmati.

Satu lagi makanan pokok yang dikreasikan menjadi snack ringan atau kudapan. Layaknya lemper, arem-arem nasi atau lontong mie, kudapan yang satu ini berbahan utama misoa yang diberi campuran daging ayam giling, cincangan wortel, dan daun bawang. Setelah dikukus, misoa akan dipotong jadi kotak kecil, lalu dicelup dalam kocokan telur dan digoreng dalam minyak panas. Misoa, mie tipis dan halus yang terbuat dari tepung terigu ini, tak kalah lezat disajikan dengan siraman kaldu gurih yang kaya rasa. Misoa tidak perlu ikut dimasak bersama bumbu-bumbu dan kuah kaldunya seperti memasak mie atau kwetiau kuah.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat resep misua yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!