Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Resep nastar yang Menggugah Selera

Resep nastar. Lihat juga resep Nastar Keju tanpa butter endeesss enak lainnya. Saya akan share tips membuat nastar yang enak dan lembut. Resep nastar isi nanas ini menjadi salah satu nastar klasik.

Resep nastar Resep Cara Membuat Kue Nastar Selai Nanas - Ramadhan telah tiba dan lebaran sebentar lagi. Salah satu hal yang dibisa dipisah jika lebaran telah tiba adalah mempersiapkan kue untuk para tamu dan keluarga nanti. Salah satu yang sering dihidangkan saat lebaran ini adalah kue nastar nanas.

Anda sedang mencari inspirasi resep resep nastar yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal resep nastar yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari resep nastar, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan resep nastar enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Lihat juga resep Nastar Keju tanpa butter endeesss enak lainnya. Saya akan share tips membuat nastar yang enak dan lembut. Resep nastar isi nanas ini menjadi salah satu nastar klasik.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan resep nastar sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Resep nastar memakai 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Resep nastar:

  1. Siapkan 500 gr tepung terigu segitiga.
  2. Ambil 100 gr tepung maizena.
  3. Ambil 125 gr gula halus.
  4. Siapkan 2 butir kuning telur.
  5. Sediakan 100 gr butter (sy anchor).
  6. Sediakan 400 gr mentega (sy blueband).
  7. Ambil 100 gr susu bubuk.
  8. Ambil Bahan olesan.
  9. Siapkan 2 butir kuning telur.
  10. Ambil 1 sdm susu cair.

Menampilkan resep-resep nastar keju istimewa dari Fatmah Bahalwan (NCC) dan Kraft. Juga ada resep nastar keju tanpa oven yang enak dan istimewa dari Blue Band. Tapi idenya bagus juga, bentuk nastar agak tinggi ya, sip sippp saya akan coba cara ini hehehe. Thanks sharing dan tipsnya ya! ^_^ Hapus.

Cara membuat Resep nastar:

  1. Campur butter,margarin,gula halus lalu kocok dg mixer hingga memucat.tambahkan telir kocok kembali hgg rata.matikan mixer..
  2. Campur tepung terigu,maizena,susu bubuk dlm wadah lain.aduk2 hgg tercampur kemudian masukkan kedalam adonan kocokan telur dan mentega td secara bertahap dg spatula.sambil diaduk hgg rata.dan adonan siap dibentuk....
  3. Ambil adonan (sy 10 gr) pipihkan,isi dg selai nanas dan bentuk sesuai selera....
  4. Letakkan diloyang yg sdh dialasi kertas baking.panggang di suhu 150 derajat selama 15 mnt atau sesuaikan oven anda.lalu keluarkan dr oven olesi dg bhn olesan panggang lagi sampai kecoklatan.siap dinikmati.....😉.

Nah ini dia kue yang enak dan lembut yang khas sekali saat lebaran tiba. Bernama kue nastar, salah satu kue lembut khas lebaran yang populer sekali dari dahulu hingga sekarang. Nastar super lembut yang bikin ketagihan. Gak cukup sekali gigit ,Cocok buat yang mau lebaran dengan nastar pulen resep ce tintin ini. Komposisi butter dan margarin bisa dibalik.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Resep nastar yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!