Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Resep sop bakso ikan Anti Gagal

Resep sop bakso ikan. Lihat juga resep Tahu Bakso Ikan + Kuah enak lainnya. Resep Sup Tahu Bakso Ikan, Menu Hangat Untuk yang Sedang Diet. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

Resep sop bakso ikan Resep Cara Membuat Bakso Ikan - Jajajanan kuliner yang sudah begitu melekat dilidah para penggemarnya terutama kaum hawa, apalagi kalau bukan bakso. Makanan ini memang masih menjadi favorit bagi banyak orang dengan berbagai macam sajian bakso seperti bakso daging sapi, bakso urat, bakso rudal dan lain sebagainya. Cara Membuat: Didihkan air, masukkan bakso ikan.

Anda sedang mencari ide resep resep sop bakso ikan yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal resep sop bakso ikan yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari resep sop bakso ikan, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan resep sop bakso ikan yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Tahu Bakso Ikan + Kuah enak lainnya. Resep Sup Tahu Bakso Ikan, Menu Hangat Untuk yang Sedang Diet. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah resep sop bakso ikan yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Resep sop bakso ikan memakai 6 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Resep sop bakso ikan:

  1. Ambil 1/2 kg daging / 1 ekor ayam.
  2. Siapkan 1/2 kg bakso ikan.
  3. Gunakan 3 btg wortel.
  4. Sediakan Selada.
  5. Ambil Garam.
  6. Ambil Bawang putih goreng.

Buang air rebusan bakso ikan untuk menghilangkan bau amis. Bilas bakso ikan dengan air matang. Haluskan bawang putih dan daun bawang. Potong sesuai selera wortel dan sawi.

Cara menyiapkan Resep sop bakso ikan:

  1. Panasi air hingga mendidih.
  2. Masukan wortel, daging atau ayam. Masak hingga lunak.
  3. Setelah itu masukan terakhir bakso ikannya, diamkan sebentar masukan garam. Selesai.
  4. Sayikan bersama selada, tabur bawang putih goreng..

Selain resep sayur sop menggunakan bakso daging sapi/ayam seperti di atas, Anda juga bisa membuat sayur sop dengan menggunakan bakso ikan atau udang. Lihat juga resep Sayur Sup Bakso Telur Puyuh enak lainnya. Biasanya sayur sop paling enak jika di berikan cincangan daging ayam, sosis, daging ikan ataupun bakso. Seperti Sayur Sup Ayam, Sayur Sup Sosis, Sayur Sup Daging ikan ataupun Sayur Sup Bakso seperti resep yang akan kami bagikan kali ini. Sup baso ikan tuna. foto: Instagram/@ahara_lena.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan resep sop bakso ikan yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!