Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Membuat Resep citos tahu, Enak Banget

Resep citos tahu. Resep citos tahu Karena anakku setiap hari harus makan lauk tahu jadi aku pengin membuat kreasi CITOS berbahan dasar dari tahu dan anak ku suka sekali. Lihat juga resep Citos Tahu, Resep citos tahu enak lainnya. Dapat resep dari @Wilda Wily Resep nya simple jadi pingin coba.

Resep citos tahu Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian. Penasaran dengan cheetos tahu, akhirnya bikinlah,,😅. Ternyata mirip banget dengan ciki citos😄🤗tinggal kasih bumbu tabur aja nih😋 #cookpadcommunity_cilegon Source : nathasya's kitchen Resep Citos Ala-ala.

Lagi mencari ide resep resep citos tahu yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal resep citos tahu yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep citos tahu Karena anakku setiap hari harus makan lauk tahu jadi aku pengin membuat kreasi CITOS berbahan dasar dari tahu dan anak ku suka sekali. Lihat juga resep Citos Tahu, Resep citos tahu enak lainnya. Dapat resep dari @Wilda Wily Resep nya simple jadi pingin coba.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari resep citos tahu, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan resep citos tahu yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan resep citos tahu sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Resep citos tahu menggunakan 8 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Resep citos tahu:

  1. Sediakan 4 buah tahu putih ukuran sedang.
  2. Sediakan 6 sdm tepung tapioka.
  3. Ambil 1 / 2 sdt baking powder.
  4. Sediakan 2 siung bawang putih.
  5. Ambil 1 / 2 sdt garam.
  6. Siapkan 1 sdt kaldu bubuk opsional.
  7. Ambil 1 sdt gula.
  8. Gunakan 8 buah) cabe rawit.

Kamu sudah tahu kan belakangan ini sedang ramai muncul kentang goreng berbentuk karakter minion? Cemilan ini dikeluarkan oleh salah satu restoran cepat saji. Mungkin di daerah kamu belum ada yang menjualnya. Daripada bingung mencari, lebih baik buat sendiri saya yuk!

Cara membuat Resep citos tahu:

  1. Cuci tahu lalu haluskan.
  2. Haluskan bawang putih cabe rawit lalu masukan ke dalam tahu masukkan juga tepung tapioka, gula, garam, kaldu bubuk aduk menggunakan spatula sampai semua tercampur rata.
  3. Lalu masukkan ke dalam plastik segitiga lalu potong ujung plastik sisihkan kemudian panaskan minyak goreng sebelum minyak panas gunakan api sedang goreng sampai matang kecoklatan angkat jadi deh ! CITOS TAHU ala Rani Rarun siap di sajikan.

Ya, walaupun tidak bisa sama persis, tapi kamu bisa membuat yang hampir sama tentu dengan kreasi ala kamu sendiri. Cocok bagi kamu yang tak ingin makan olahan tahu itu-itu saja. Brilio.net - Selain tempe, tahu juga menjadi makanan yang paling populer dikonsumsi orang Indonesia. Tak hanya enak, makanan berbahan dasar kedelai ini mudah ditemukan di mana saja dengan berbagai macam jenis olahannya. Walaupun berbeda, rasanya gak kalah enak.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Resep citos tahu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!