Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Resep Beef Katsu yang Enak

Resep Beef Katsu. Add salt and pepper to season the steak. Dredge the steak in flour, shake off excess, dip in beaten egg, then bread crumbs. Resep beef katsu ini rasanya beneran mirip lhoo inii sama yang di mall-mall, beneran ga bohoong.

Resep Beef Katsu Ditambah nasi anget, kol iris dan saus wijen. Mmm, nikmat mana yang kau dustakan. Resep Beef Katsu. deskripsi. bahan. langkah. diskusi.

Sedang mencari ide resep resep beef katsu yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal resep beef katsu yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Add salt and pepper to season the steak. Dredge the steak in flour, shake off excess, dip in beaten egg, then bread crumbs. Resep beef katsu ini rasanya beneran mirip lhoo inii sama yang di mall-mall, beneran ga bohoong.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari resep beef katsu, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan resep beef katsu enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan resep beef katsu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Resep Beef Katsu menggunakan 12 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Resep Beef Katsu:

  1. Ambil Bahan.
  2. Siapkan 350-400 gr beef slice (daging slice yakiniku).
  3. Ambil Keju mozzarella, potong ukuran sekitar 4x5cm dengan tebal 0.5cm (4 buah).
  4. Siapkan secukupnya Garam, merica, dan Italian seasoning.
  5. Siapkan secukupnya Tepung bumbu.
  6. Siapkan 1 butir telur, beri sedikit garam, kocok lepas.
  7. Ambil Nasi hangat.
  8. Siapkan secukupnya Tepung roti.
  9. Siapkan Kol, iris tipis sekali.
  10. Ambil Pelengkap:.
  11. Ambil Saus kewpie wijen sangrai.
  12. Ambil Saus sambal.

Membuat beef katsu ala masakan Jepang ternyata tidaklah sulit! Bahan-bahannya pun mudah ditemukan dan hanya sedikit. Resep masakan Jepang beef katsu ini jangan sampai belum pernah anda cicipi. Menu yang sangat terkenal karena memang banyak disukai orang, termasuk masyarakat Indonesia.

Cara menyiapkan Resep Beef Katsu:

  1. Susun 2 lembar daging slice, lalu taruh potongan keju mozzarella di atasnya. Gulung daging hingga menutupi keju. Balut lagi keju dengan lembaran daging hingga beberapa lapis.
  2. Tabur gulungan daging dengan garam, merica dan Italian seasoning di setiap sisinya dan diamkan beberapa saat.
  3. Balur daging pada tepung bumbu, lalu celupkan pada kocokan telurd.
  4. Selanjutnya gulingkan pada tepung roti. Lalu simpan dalam lemari es sebentar agar lebih set.
  5. Panaskan minyak, goreng beef katsu hingga matang dan berwarna coklat keemasan. Goreng dengan api kecil sedang agar daging matang sempurna. Lalu sajikan beef katsu bersama pelengkapnya.

Yang paling menarik perhatian tentu saja rasanya yang renyah dan gurih. Daging diiris tipis dibalut dengan tepung yang renyah dan enak. Tambah sedap jika disantap bersama saus pelengkapnya. Ala restoran jepang ga perlu lagiii keluar rumah🖤 bisa dicocol ke mayonaisse yaaa. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat resep beef katsu yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!