Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Resep mased potato, Menggugah Selera

Resep mased potato. Resep mashed potato ini saya nyontek dari IGnya @resepcemilanbunda dgn judul Baked Cheesy Mashed Potato yg sumbernya dari IG : @dellasuzura. Tapi resep tsb saya modif dibeberapa takaran mashed potatonya. Dan saya menambahkan bechamel sauce sebagai topping utk menambahkan rasa creamynya.

Resep mased potato Resep Mashed Potato- Mashed potato atau yang terkenal dengan sebutan kentang tumbuk merupakan makanan yang dibuat dengan cara ditumbuk, menggiling, atau melumat kentang yang sudah direbus. Hidangan ini biasanya disajikan bersama steak untuk pengganti kentang goreng. Sajian resep mashed potato sendiri biasa disajikan restoran sebagai makanan pendamping ketika makan steak.

Lagi mencari inspirasi resep resep mased potato yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal resep mased potato yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep mashed potato ini saya nyontek dari IGnya @resepcemilanbunda dgn judul Baked Cheesy Mashed Potato yg sumbernya dari IG : @dellasuzura. Tapi resep tsb saya modif dibeberapa takaran mashed potatonya. Dan saya menambahkan bechamel sauce sebagai topping utk menambahkan rasa creamynya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari resep mased potato, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan resep mased potato yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat resep mased potato sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Resep mased potato menggunakan 7 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Resep mased potato:

  1. Sediakan 1/2 kilo Ketang.
  2. Sediakan 1 Keju.
  3. Gunakan 1 batang Daun seledri ambil daunnya saja.
  4. Siapkan Susu cair ultra.
  5. Gunakan 3 sendok makan butter atau margarin.
  6. Gunakan sedikit Garam.
  7. Ambil Lada bubuk.

Rasa yang enak sering kali terganggu dan membuat Anda tidak puas ketika menikmatinya karena biasanya porsi yang disediakan begitu sedikit. Kini, Anda tidak perlu lagi merasa kurang puas dengan menu kentang yang satu ini. Cukup buat sendiri di rumah dengan resepnya berikut ini. Berikut resep praktis membuat mashed potato dengan rice cooker.

Langkah-langkah membuat Resep mased potato:

  1. Kupas kulit kentang dan cuci bersih,rebus hingga matang merata.matikan api saring dan tirinskan,masukkan kedalam panci panaskan lagi untuk mengurangi kandungan air di dalam kentang,selanjutkan selagi panas hancurkan sampai jadi halus.
  2. Pindahkan ke teflon ukuran sedang nyalakan api sangat kecil.setelah halus masukkan butter atau bisa juga margarin,kedalam kentang aduk merata,setelah merata beri parutan keju sesuaikan dengan selera dan Daun seledri aduk rata untuk pertama beri sedikit dulu kira 5 sendok makan susu cair aduk kembali,beri tambahan lada dan garam kalau terasa asin.sampai texture tidak terlalu padat.matikan api,siap disantap.

Mashed potato atau kentang tumbuk yang begitu halus dan lembut akan sangat memberikan kenikmatan kepada lidah orang Indonesia yang seringkali menggoreng kentang yang ada. Inilah cara membuat mashed potato yang lembut dan halus. Creamy Mashed Potato with Garlic Spinach. bawang putih (cincang kasar), bayam (petik daunnya), kentang (kupas, potong lalu cuci), susu full cream (atau lebih), mentega / butter, garam, lada, kaldu bubuk seiha. Mashed potato creamy. s anak lg susah makan. ini itu gamau . d bikinin ini mau . ternyata bosen nasi 😂 Venia Lupita. Resep Mashed Potato; Resep Mashed Potato.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Resep mased potato yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!