Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Sempol Ayam Udang Crispy (132), Enak

Sempol Ayam Udang Crispy (132). ayam tanpa tulang, udang segar, bawang putih, merica bubuk, daun pre, wortel, tepung terigu, khmg tepung roti Dapur Kobe. Sempol Ayam Crispy. daging ayam cincang (beri perasan jeruk nipis), KOBE Tepung Bumbu Putih, telur, bawang merah goreng, bawang putih cincang, tusuk sate, air, Bahan Pelapis Arni Munawati . Sempol ayam udang crispy. ayam, ambil daging nya, udang, ambil daging nya, tepung tapioka, daun bawang (me : skip), bawang putih, bawang merah, garam, kaldu jamur Mama Nadine.

Sempol Ayam Udang Crispy (132) Sempol dibuat dengan daging yang digiling dicampur dengan tepung tapioka dan terigu yang kemudian dibentuk lonjong di tusukan sate dengan baluran kerenyahan putih telur. Nama sempol sendiri diambil dari daerah asli kuliner ini yakni Desa Sempol yang merupakan sebuah desa di wilayah. Kreasi sempol ayam lainnya adalah dimasak dengan bumbu bakar yang memiliki rasa manis.

Lagi mencari inspirasi resep sempol ayam udang crispy (132) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sempol ayam udang crispy (132) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

ayam tanpa tulang, udang segar, bawang putih, merica bubuk, daun pre, wortel, tepung terigu, khmg tepung roti Dapur Kobe. Sempol Ayam Crispy. daging ayam cincang (beri perasan jeruk nipis), KOBE Tepung Bumbu Putih, telur, bawang merah goreng, bawang putih cincang, tusuk sate, air, Bahan Pelapis Arni Munawati . Sempol ayam udang crispy. ayam, ambil daging nya, udang, ambil daging nya, tepung tapioka, daun bawang (me : skip), bawang putih, bawang merah, garam, kaldu jamur Mama Nadine.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sempol ayam udang crispy (132), mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan sempol ayam udang crispy (132) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan sempol ayam udang crispy (132) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Sempol Ayam Udang Crispy (132) memakai 22 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Sempol Ayam Udang Crispy (132):

  1. Siapkan Bahan A :.
  2. Sediakan 100 gr udang kupas.
  3. Siapkan 200 gr daging ayam.
  4. Siapkan 1 bh wortel.
  5. Sediakan 4 lbr daun sawi.
  6. Ambil 1 btg daun bawang.
  7. Sediakan 1 btg sledri.
  8. Ambil 1 butir telur.
  9. Gunakan 4 butir bawang putih.
  10. Gunakan Bahan B :.
  11. Ambil 100 gr tepung sagu.
  12. Sediakan 50 gr tepung terigu.
  13. Sediakan 1 sdm bawang merah goreng.
  14. Ambil 1 sdt garam.
  15. Ambil 1 sdt kalbu bubuk.
  16. Sediakan 1/2 sdt lada.
  17. Sediakan Bahan lain2:.
  18. Gunakan Secukupnya stick ice cream.
  19. Gunakan 1 butir telur.
  20. Siapkan Secukupnya tepung roti.
  21. Ambil Secukupnya air.
  22. Gunakan 1 adm minyak goreng.

Yuk coba resep Sempol Ayam Crispy! Kreasi camilan sempol yang berasal dari kota Malang ini ternyata proses pembuatannya gampang banget, lho. Cukup sediakan Kobe Tepung Bumbu Putih, ayam cincang, telur, bawang merah dan bawang putih, Anda sudah bisa masak Sempol Ayam yang enak dan juga crispy! Segera coba dan bikin keluarga senang dengan menyajikan sempol ayam!

Langkah-langkah membuat Sempol Ayam Udang Crispy (132):

  1. Siapkan bahan2nya. Masukkan bahan A kedalam chopper. Haluskan..
  2. Setelah bahan A halus, campur dgn bahan B. Aduk rata. Test rasa : ambil sedikit adonan. Rebus..
  3. Siapkan stick ice cream. Ambil 1 sdm adonan, pulung2 adonan dgn plastik yg sudah dioles sdikit margarine agar tidak lengket. Tusuk stick ice cream. Lakukan smp adonan habis..
  4. Didihkan air dan 1 sdm minyak goreng. Rebus sempol kurleb 20 mnt. Kemudian angkat. Tiriskan.
  5. Kocok 1 butir telur. Celup sempol di kocokan telur, kemudian gulingkan di tepung roti, balur smp rata. Cat : bisa juga setelah dicelup ditelur langsung digoreng..
  6. Lakukan smp sempol terbalur tepung roti semua. Bisa simpan difreezer, simpan dlm wadah tertutup rapat. Goreng bila ingin dinikmati..

Pada umumnya, sempol ayam merupakan salah satu cemilan yang terbuat dari olahan daging ayam. Tetapi beberapa orang terkadang menggantinya dengan olahan ikan atau sayur sesuai selera. Anda pun dapat mencoba membuatnya di rumah. Dirangkum dari Cookpad dan berbagai sumber, berikut resep membuat sempol ayam yang mudah dan lezat. Cara Membuat Sempol Ayam Untuk Usaha.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan sempol ayam udang crispy (132) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!