Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Tahu Crispy, Enak

Tahu Crispy. Hehe. ada yang rapuh ada yang nggak mudah hancur. Nah tahu yang saya gunakan ini tahu. Tahu Crispy terbuat dari bahan baku tahu, tepung crispy, minyak kelapa dicampur bumbu-bumbu special sehingga menghasilkan rasa yang enak, renyah dan halal untuk dikonsumsi oleh semua.

Tahu Crispy Cara Membuat Tahu Crispy - Tahu Crispy menjadi salah satu cemilan favorit keluarga. Citarasanya yang gurih dan renyah akan selalu memanjakan lidah Anda. Resep Tahu Crispy - Anda tahu Tahu Crispy?

Sedang mencari inspirasi resep tahu crispy yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal tahu crispy yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Hehe. ada yang rapuh ada yang nggak mudah hancur. Nah tahu yang saya gunakan ini tahu. Tahu Crispy terbuat dari bahan baku tahu, tepung crispy, minyak kelapa dicampur bumbu-bumbu special sehingga menghasilkan rasa yang enak, renyah dan halal untuk dikonsumsi oleh semua.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tahu crispy, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan tahu crispy yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan tahu crispy sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Tahu Crispy menggunakan 9 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Tahu Crispy:

  1. Gunakan 3 potong tahu.
  2. Gunakan secukupnya Merica.
  3. Sediakan secukupnya Ketumbar.
  4. Gunakan 3 sdm tepung terigu.
  5. Siapkan 1 sdm tepung crispy.
  6. Ambil Sejuput baking soda.
  7. Sediakan secukupnya Garam.
  8. Sediakan sesuai selera Penyedap rasa.
  9. Gunakan 10 sdm air.

Lihat juga resep Tahu krispi mercon enak lainnya. Lama-lama tekor juga kalau beli terus hehehe. Kelezatan tahu crispy ini membuat banyak kalangan ketagihan untuk memakannya lagi dan lagi. Tahu bahan utama pembuatan tahu crispy memang sudah dikenal banyak orang sejak lama.

Langkah-langkah menyiapkan Tahu Crispy:

  1. Siapkan garam, kerumbar, merica lalu haluskan, sementara itu potong tahu sesuai selera.
  2. Campurkan bumbu yang telah di haluskan campurkan dengan terigu, tepung crispy,baking soda dan penyedap rasa, lalu air dan aduk hingga rata.
  3. Setelah rata lalu masukkan tahu dan ratakan.
  4. Kemudian goreng tahu dengan api sedang dan tunggu hingga kecoklatan lalu angkat.

Tahu krispi adalah varian tahu goreng yang di bentuk dadu kecil dan ditaburi tepung supaya muncul sensasi renyah di saat memakannya. Penggunaan kata "krispi" dalam makanan ini terpengaruh oleh penggunaan kosakata dalam bahasa Inggris "Cryspy" yang berarti renyah. Misalnya tahu crispy ini, berbagai macam manfaat hadir dari protein yang terkandung dalam tahu. Berbagai bahan-bahan yang digunakan pun jelas dan tidak berbahaya bagi kesehatan tubuh. Merdeka.com - Tahu crispy merupakan salah satu jajanan yang digemari banyak orang.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat tahu crispy yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!