Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Stiek tahu krispy yang Bisa Manjain Lidah

Stiek tahu krispy. Assalamu'alaikum, pada video kali ini saya membuat resep stik tahu yang lagi viral. Rasanya enak, renyah, gurih dengan bahan yang praktisss dan mudah. Assalamualaikum Nah kalo biasa nya saya bikin video masakan rumahan, kali ini video salah satu ide untuk usaha juga lho, berbahan simple tapi bisa di jual.

Stiek tahu krispy You'll find a million How to make basic Crispy Tofu: Blot with paper towels (FYI: pressing all the liquid out. The secret to crispy tofu is pressing out all the water; using a simple coating also boosts Crispy bites of tofu with a crunchy exterior and a creamy interior. Serve with any of your. Последние твиты от Tahu Krispy (@tahu_krispi).

Anda sedang mencari ide resep stiek tahu krispy yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal stiek tahu krispy yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Assalamu'alaikum, pada video kali ini saya membuat resep stik tahu yang lagi viral. Rasanya enak, renyah, gurih dengan bahan yang praktisss dan mudah. Assalamualaikum Nah kalo biasa nya saya bikin video masakan rumahan, kali ini video salah satu ide untuk usaha juga lho, berbahan simple tapi bisa di jual.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari stiek tahu krispy, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan stiek tahu krispy enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan stiek tahu krispy sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Stiek tahu krispy menggunakan 9 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Stiek tahu krispy:

  1. Siapkan 4 tahu putih(ukuran besar).
  2. Sediakan 8 sdm tepung beras(rossbrend).
  3. Sediakan 3 bawang putih.
  4. Gunakan 1 sdt lada bubuk.
  5. Ambil 1 sdt tumbar bubuk.
  6. Sediakan 1 sdt soda kue.
  7. Siapkan 1 sdt garam.
  8. Sediakan penyedap rasa(royco).
  9. Gunakan Minyak goreng.

Cemilan rakyat Tahu rasa renyah dan gurih. Cara Membuat Tahu Crispy - Tahu Crispy menjadi salah satu cemilan favorit keluarga. Citarasanya yang gurih dan renyah akan selalu memanjakan lidah Anda. Stick tahu dan stik tempe yang gurih dan renyah crispy ini enak dicocol dengan saus sambal, atau terutama untuk anak-anak bisa juga diberikan variasi rasa pada bahan.

Langkah-langkah membuat Stiek tahu krispy:

  1. Cuci bersih tahu tiriskan.
  2. Kemudian haluskan tahu dengan sendok/gelas lakukan hingga hancur merata.
  3. Masukan tepung beras,penyedap rasa,bawang putih yg sdah d haluskan,tumbar bubuk, lada bubuk, soda kue. Aduk hingga rata.
  4. Masukan adonan ke dalam plastik ikat bagian atasnya. Gunting bagian ujung plastiknya.
  5. Panaskan secukupnya minyak goreng.tekan adonan hingga permukaan penggorengan penuh. Goreng hingga matang dan benar2 garing.angkat dan tiriskan.
  6. Stiek tahu krispy siap d santap. Cocok sebagai teman nonton tv😋.

Resep Tahu Crispy - Anda tahu Tahu Crispy? Cara Membuat Stik Keju Goreng Renyah dan Nikmat. VIRAL TAHU CRISPY • IDE JUALAN ENAK MUDAH • CRISPY TOFU Подробнее. Stik tahu adalah produk olahan dari tahu. Stik tahu banyak digemari oleh semua kalangan mulai anak-anak, remaja hingga dewasa.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat stiek tahu krispy yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!