Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Kulit Tahu Krispy Gurih Enak ✨, Lezat

Kulit Tahu Krispy Gurih Enak ✨.

Kulit Tahu Krispy Gurih Enak ✨

Anda sedang mencari ide resep kulit tahu krispy gurih enak ✨ yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kulit tahu krispy gurih enak ✨ yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kulit tahu krispy gurih enak ✨, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan kulit tahu krispy gurih enak ✨ yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah kulit tahu krispy gurih enak ✨ yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kulit Tahu Krispy Gurih Enak ✨ memakai 13 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Kulit Tahu Krispy Gurih Enak ✨:

  1. Siapkan 10 Biji Seplastik Tahu Pong isi.
  2. Ambil Bumbu Halus :.
  3. Sediakan 2 Siung Bawang Putih, Haluskan!.
  4. Ambil 1/2 Sdt Garam.
  5. Siapkan 1/2 Sdt Kaldu Bubuk.
  6. Gunakan 1/4 Sdt Gula Pasir.
  7. Siapkan 1/2 Sdt Ketumbar Bubuk.
  8. Gunakan 1/4 Sdt Lada Bubuk.
  9. Siapkan 150 Ml Air.
  10. Gunakan Bahan Pelapis :.
  11. Ambil 7 Sdm Tepung Terigu.
  12. Gunakan 2 Sdm Tepung Beras.
  13. Sediakan 1/4 Sdt Kaldu Bubuk.

Langkah-langkah menyiapkan Kulit Tahu Krispy Gurih Enak ✨:

  1. Potong tahu jadi 4 bagian atau sesuai selera kalo mau lebih kecil juga bisa, pisahkan dengan isinya..
  2. Siapkan Bumbu Halus kedalam wadah dan masukkan kulit tahu yg telah di potong tadi, Aduk rata ! kemudian masukkan kedalam kulkas selama 15 menit..
  3. Campur jadi satu bahan pelapis. Ambil kulit tahu yg sudah direndam dan dimasukkan kulkas tadi, peras peras sedikit agar tidak terlalu banyak air, lalu masukkan kedalam bahan pelapis, aduk rata agar terlapisi secara merata..
  4. Kemudian goreng pada minyak yg sudah panas dengan api sedang sampai matang dan garing. Angkat lalu tiriskan hingga benar benar tiris. Enakkk bangettt Gurihnya pas seriusss, masih panas aja langsung aku comot, ngabisinnya gak perlu waktu lama deh yakin 😂 Kalo mau bikin banyakan cocok banget lo ini buat stok cemilan sambil nyantuiii.
  5. Ooo iyaaa isian putih pada tahu yg telah disisihkan tadi aku campurin ke sisa Bahan Pelapis, aku uleni sampai bisa dipulung, aku bentuk panjang kaya cheetos 😂 lalu aku gorenggg, biar gak kebuang ya 😂 Selamat mencoba dirumah mams ❤.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat kulit tahu krispy gurih enak ✨ yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!