Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep French Fries - Renyah Mudah πŸ‘Œ, Enak

French Fries - Renyah Mudah πŸ‘Œ. Berikut selengkapnya cara membuat french fries renyah untuk stok camilan di rumah seperti dikutip dari The Spruce Eats. Kupas dan potong kentang dengan bentuk memanjang. Perendaman bertujuan untuk mengurangi pati kentang, membuat hasil akhir kentang goreng lebih renyah dan halus.

French Fries - Renyah Mudah πŸ‘Œ Selanjutnya goreng kentang yang telah di potong didalam minyak yang telah dipanaskan sebelumnya hingga berubah warna. Chef selebriti ini berikan resep membuat french fries ala Tuscan yang garing renyah. Ia justru menggorengnya dalam rendaman minyak dingin.

Anda sedang mencari ide resep french fries - renyah mudah πŸ‘Œ yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal french fries - renyah mudah πŸ‘Œ yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Berikut selengkapnya cara membuat french fries renyah untuk stok camilan di rumah seperti dikutip dari The Spruce Eats. Kupas dan potong kentang dengan bentuk memanjang. Perendaman bertujuan untuk mengurangi pati kentang, membuat hasil akhir kentang goreng lebih renyah dan halus.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari french fries - renyah mudah πŸ‘Œ, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan french fries - renyah mudah πŸ‘Œ yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah french fries - renyah mudah πŸ‘Œ yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan French Fries - Renyah Mudah πŸ‘Œ memakai 6 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan French Fries - Renyah Mudah πŸ‘Œ:

  1. Siapkan 250 gr kentang.
  2. Sediakan 1 sdt bawang putih bubuk.
  3. Gunakan 1 sdt garam.
  4. Gunakan secukupnya tepung maizena (krg lbh 2 sdm).
  5. Siapkan secukupnya air utk merebus.
  6. Siapkan secukupnya minyak utk menggoreng.

Trik Mudah Membuat French Fries Renyah ala McDonald. Membuat kentang goreng crispy memang tidak semudah yang dibayangkan. Berharap kentang goreng serenyah ala kentang goreng restoran siap saji, tapi hasilnya justru lembek. Akhir pekan ini mungkin Anda ingin menyajikan camilan spesial untuk si kecil di rumah.

Langkah-langkah membuat French Fries - Renyah Mudah πŸ‘Œ:

  1. Kupas kentang, kemudian potong korek api.cuci bersih.
  2. Didihkan air, masukkan kentang, tambahkan garam dan bawang putih bubuk. rebus selama 5 menit.
  3. Tiriskan. diamkan sampai dingin.
  4. Baluri kentang dg tepung maizena tipis2 saja.
  5. Panaskan minyak, goreng kentang sampai kecoklatan (minyaknya yg banyak, agar permukaan kentang tertutup/deep fry). Angkat, tiriskan.
  6. Sajikan dg cocolan saus sambal😘.

Salah satunya, kentang goreng ala McDonald. Resep French Fries yang Mudah dan Praktis. Potongan kentang yang tipis, dibuat dengan deep-fried, benar-benar renyah, dan dengan tambahan sedikit bubuk cabai atau black pepper sudah bisa dianggap sebagai camilan terbaik untuk teman menonton TV atau bermalas-malasan di rumah. Tidak sulit untuk membuat camilan ini. Bila Anda sering mendengar French fries di luar dianggap.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat french fries - renyah mudah πŸ‘Œ yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!