Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Tahu crispy (cheetos) Anti Gagal

Tahu crispy (cheetos). Assalamualaikum 😊 Ada yang penasaran gak dengan cheetos yang terbuat dari tahu? Nah, divideo kali ini aku membuat resep cheetos tahu ya lagi viral guys. Coba resep tahu crispy cheetos, Bun.

Tahu crispy (cheetos) Tahu goreng adalah gorengan yang banyak dilirik para pebisnis makanan. Tahu goreng ini viral beberapa waktu belakangan. Banyak food vlogger yang mengulas nikmatnya tahu renyah ala Tahu.

Lagi mencari ide resep tahu crispy (cheetos) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal tahu crispy (cheetos) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Assalamualaikum 😊 Ada yang penasaran gak dengan cheetos yang terbuat dari tahu? Nah, divideo kali ini aku membuat resep cheetos tahu ya lagi viral guys. Coba resep tahu crispy cheetos, Bun.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tahu crispy (cheetos), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan tahu crispy (cheetos) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat tahu crispy (cheetos) yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Tahu crispy (cheetos) memakai 7 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Tahu crispy (cheetos):

  1. Siapkan 6 tahu putih.
  2. Sediakan 5 sdm tepung maizena.
  3. Siapkan 1 sdt baking powder.
  4. Ambil 1/2 sdt bubuk penyedap rasa (sesuai selera).
  5. Sediakan Bumbu tabur.
  6. Siapkan Antaka balado.
  7. Gunakan Bumbu kentang instan.

Cemilan crispy ini cocok buat temen ngeteh/ngopi atau temen nonton tv/film. resep saya dapat dari @yackikuka. Chester cheetah is bringing crispy treats to a whole other level with these Flamin' Hot Cheetos crispy treats. Flamin' Hot Cheetos are bringing the heat to this classic treat. Cara Membuat Tahu Crispy - Tahu Crispy menjadi salah satu cemilan favorit keluarga.

Cara menyiapkan Tahu crispy (cheetos):

  1. Hancurkan tahu dalam wadah, kemudian campurkan baking powder, tepung maizena dan bumbu penyedap. Aduk rata.
  2. Masukan adonan dalam plastik segitiga, gunting ujungnya.
  3. Siapkan minyak secukupnya dalam wadah penggorengan, pastikan sudah panas lalu tuang adonan memanjang dan gunting. lakukan sampai habis..

CHEETOS® snacks are the much-loved cheesy treats that are fun for everyone! You just can't eat a CHEETOS® snack without licking the signature "cheetle" off your fingertips. Tahu crispy menjadi menu camilan kegemaran masyarakat, rasa dan tektur yang nikmat ini salah Kelezatan tahu crispy ini membuat banyak kalangan ketagihan untuk memakannya lagi dan lagi. Lama-lama tekor juga kalau beli terus hehehe.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat tahu crispy (cheetos) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!