Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Resep Sapi Teriyaki Ala Hokben - Resep Sedap yang Lezat

Resep Sapi Teriyaki Ala Hokben - Resep Sedap. Resep Resep Sapi Teriyaki Ala Hokben - Resep Sedap. Ini dia cara gampang resep ngolah daging sapi jadi teriyaki ala hokben cukup dirumah aja ditambah masih baru baru abis idul adha, diresep saya pakai kikkoman kalau nga ada bisa di ganti merek lain. menurut saya ini cara paling gampang dan. Lihat juga resep Beef teriyaki ala hokben enak lainnya.

Resep Sapi Teriyaki Ala Hokben - Resep Sedap Mendadak punya ide pengen masak teriyaki ala ala hokben. Lihat juga resep Beef teriyaki ala hokben enak lainnya. Resep Daging Sapi Ala Hokben Lezat Nikmat - Stok daging masih tersedia banyak didalam lemari es.?

Lagi mencari inspirasi resep resep sapi teriyaki ala hokben - resep sedap yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal resep sapi teriyaki ala hokben - resep sedap yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari resep sapi teriyaki ala hokben - resep sedap, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan resep sapi teriyaki ala hokben - resep sedap enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Resep Resep Sapi Teriyaki Ala Hokben - Resep Sedap. Ini dia cara gampang resep ngolah daging sapi jadi teriyaki ala hokben cukup dirumah aja ditambah masih baru baru abis idul adha, diresep saya pakai kikkoman kalau nga ada bisa di ganti merek lain. menurut saya ini cara paling gampang dan. Lihat juga resep Beef teriyaki ala hokben enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat resep sapi teriyaki ala hokben - resep sedap sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Resep Sapi Teriyaki Ala Hokben - Resep Sedap memakai 15 jenis bahan dan 13 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Resep Sapi Teriyaki Ala Hokben - Resep Sedap:

  1. Sediakan Bahan Utama.
  2. Siapkan 250 Grm Sapi Iris Tipis.
  3. Sediakan 2 Siung Bawang Putih.
  4. Sediakan 1 Ruas Jahe Bagi 2.
  5. Ambil 1 Buah Bawang Bombay.
  6. Sediakan 1 Sdm Minyak Sayur.
  7. Sediakan 50 Ml Air Bersih.
  8. Sediakan Bahan Saus.
  9. Siapkan 3 Sdm Kikkoman.
  10. Siapkan 3 Sdm Kecap Manis.
  11. Gunakan 2 Sdm Madu.
  12. Ambil 1/2 Sdt Kaldu Sapi.
  13. Siapkan 1/2 Sdt Lada Putih.
  14. Siapkan 1 Sdt Garam.
  15. Sediakan 1 Sdm Minyak Wijen.

Mungkin anda bingung daging sapi ini akan dimasak menjadi makanan apa ya. Daging sapi memang bisa dibuat menjadi rendang, sate daging sapi, semur daging sapi, gulai daging sapi, tetapi mungkin itu semua sudah membuat anda menjadi bosan sehingga anda kini sedang kebingungan untuk mengolah daging. Resep Membuat Daging Sapi Ala Hokben Enak Lezat - Sepertinya mendengar nama hokben sudah tidak asing dan tidak aneh lagi di telinga anda. Hokben merupakan salah satu restaurant yang terkenal di Negara jepang yang tak lama kemudian masuk ke Indonesia dan populer hingga saat ini.

Langkah-langkah membuat Resep Sapi Teriyaki Ala Hokben - Resep Sedap:

  1. Potong kecil kecil bawang putih.
  2. Bagi 2 Bawang bombay lalu iris lurus.
  3. Potong daging sapi kecil kecil.
  4. Siapkan teflon, masukkan 1 sdm minyak sayur.
  5. Masukkan bawang bombay tumis hingga harum.
  6. Masukkan jahe.
  7. Masukkan irisan bawang putih.
  8. Masukkan daging sapi.
  9. Tumis daging hingga setengah matang.
  10. Masukkan semua bahan saus.
  11. Tambahkan 50ml air bersih.
  12. Masak hingga air menyusut dan bumbu saus meresap.
  13. Sajikan dan nikmati bersama keluarga.

Mungkin dari sebagian anda ada yang sering sekali menikmati makanan khas hokben salah satunya daging sapi. Yang menarik dari beef yakiniku buatan Hokben adalah penyajian dari daging sapi yang dipadukan dengan paprika hijau dan bawang Bombay, kemudian disajikan bersamaan dengan salad. Logikanya, siapapun bisa membuat menu ini, namun apakah mempunyai rasa yang mirip dengan yang disajikan di Hoka Hoka Bento? Dengan resep berikut, anda bisa menyajikan beef yakiniku ala Hokben dengan bentuk dan juga. Nah, itulah beberapa resep makanan khas Hokben yang bisa kamu coba bikin sendiri di rumah.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan resep sapi teriyaki ala hokben - resep sedap yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!