Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Sup Jamur Kemangi (Menu Diet) Anti Gagal

Sup Jamur Kemangi (Menu Diet).

Sup Jamur Kemangi (Menu Diet)

Lagi mencari ide resep sup jamur kemangi (menu diet) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sup jamur kemangi (menu diet) yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sup jamur kemangi (menu diet), mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan sup jamur kemangi (menu diet) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan sup jamur kemangi (menu diet) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Sup Jamur Kemangi (Menu Diet) memakai 12 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Sup Jamur Kemangi (Menu Diet):

  1. Gunakan 1/4 kg jamur tiram, suwir-suwir.
  2. Gunakan 1 genggam daun kemangi.
  3. Siapkan 1 sdm saus tiram.
  4. Sediakan 1 sdt garam.
  5. Gunakan 1 sdt gula merah.
  6. Ambil Bumbu halus.
  7. Gunakan 1 buah tomat.
  8. Siapkan 4 siung bawang merah.
  9. Gunakan 2 siung bawang putih.
  10. Siapkan 3 buah cabe merah.
  11. Sediakan 5 buah cabe rawit.
  12. Ambil 100 ml air.

Cara membuat Sup Jamur Kemangi (Menu Diet):

  1. Cuci jamur lalu peras, sampai kadar airnya habis. Rebus bumbu halus, lalu haluskan..
  2. Panaskan air, masukkan bumbu halus dan saus tiram. Aduk, jika sudah mendidih masukkan jamur. Tambahkan gula dan garam, masukkan daun kemangi. Tunggu sebentar dan Matikan kompor. Sup jamur siap dihidangkan.... 🍄🍄🍄.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Sup Jamur Kemangi (Menu Diet) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!