Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Gampang Menyiapkan Tahu tahu krispi yang Bikin Ngiler

Tahu tahu krispi. Lama-lama tekor juga kalau beli terus hehehe. Maklum yes pikiran emak-emak suka sayang kalau bebelian. Kebetulan di rumah ada tahu putih atau tahu cina yang kemarin niatnya akan dibuat sup tahu ayam tapi enggak jadi.

Tahu tahu krispi Kalo kalian pengen tau gmn cara aku bikinnya. Lihat juga resep Tahu Krispi enak lainnya. Tuhu juga memiliki jenis seperti tahu sutra, tahu lembut dan tahu padat.

Sedang mencari inspirasi resep tahu tahu krispi yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tahu tahu krispi yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tahu tahu krispi, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan tahu tahu krispi enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Lama-lama tekor juga kalau beli terus hehehe. Maklum yes pikiran emak-emak suka sayang kalau bebelian. Kebetulan di rumah ada tahu putih atau tahu cina yang kemarin niatnya akan dibuat sup tahu ayam tapi enggak jadi.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat tahu tahu krispi yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Tahu tahu krispi memakai 7 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Tahu tahu krispi:

  1. Gunakan 1 buah tahu putih.
  2. Ambil Tepung terigu.
  3. Siapkan Lada bubuk.
  4. Sediakan Garam.
  5. Ambil Penyedap.
  6. Gunakan Minyak.
  7. Ambil Air.

Semua jenis tahu tersebut sama-sama memiliki rasa gurih, hanya saja berbeda dari segi teksturnya. Selain rasanya yang enak, tahu juga memiliki kandungan gizi yang tinggi, yakni kaya akan protein, sedikit lemak, kaya zat besi, magnesium, fosfor, kalsium dan banyak lainnya. Dan tahu ini bisa diolah menjadi makanan apapun, bisa tahu pedas, tahu goreng bahkan bisa juga dibuat tahu crispy. Hmm seperti apa ya kalau tahu yang pada mulanya berstektur lunak dibuat garing atau krispi, simak ulasan kami mengenai Resep Tahu Crispy Goreng Tepung Renyah, Gurih, Dan Sederhana berikut ini ya, selamat mencoba.

Langkah-langkah membuat Tahu tahu krispi:

  1. Potong potong tahu bentuk balok kecil.
  2. Masukka tahu pada adonan tepung yang dicampur air dan sedikit garam. Adonan agak cair ya...
  3. Campur adonan kering: tepung, garam, lada.
  4. Masukkan tahu yang sudah di lumuri adonan basah ke adonan kering.
  5. Goreng hingga matang.

Strategi Pemasaran Usah Tahu Crispy Pedas. Manfaatkan media sosial untuk memasarkan produk tahu crispy pedas yang kamu jual. Selain enak tahu crispy cukup terjangkau, sehingga siapa pun bisa membelinya. Tahu crispy dibuat dari bahan tahu yang kemudian dicampurkan dengan tepung lalu digoreng. Cara membuat tahu crispy ini mudah dan sederhana.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan tahu tahu krispi yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!