Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Langkah Mudah untuk Membuat Sup Jagung Ayam Telur | Masakan Keluarga yang Lezat

Sup Jagung Ayam Telur | Masakan Keluarga. Kemarin Resep Koki baru saja memasak sup ayam jagung telur untuk keluarga. Pada saat itu kami coba-coba cari resep sup jagung ayam di Google, tetapi resepnya pada 'ngawur' semua. So, ResepKoki.co coba kumpulkan beberapa resep sebagai rujukan untuk di modif, jadilah resep sup jagung ala Resep Koki ini.

Sup Jagung Ayam Telur | Masakan Keluarga Lihat juga resep Soup Telur Tahu Kichi enak lainnya. Olahan jagung manis, resep sup jagung telur kaldu ayam disajikan panas-panas bikin ngiler. Masakan berkuah kaldu atau dikenal dengan sup merupakan ragam kuliner yang tak asing sebagai pilihan menu makan sehari-hari.

Sedang mencari ide resep sup jagung ayam telur | masakan keluarga yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sup jagung ayam telur | masakan keluarga yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

masakan keluarga yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Kemarin Resep Koki baru saja memasak sup ayam jagung telur untuk keluarga. Pada saat itu kami coba-coba cari resep sup jagung ayam di Google, tetapi resepnya pada 'ngawur' semua. So, ResepKoki.co coba kumpulkan beberapa resep sebagai rujukan untuk di modif, jadilah resep sup jagung ala Resep Koki ini.

masakan keluarga sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Sup Jagung Ayam Telur | Masakan Keluarga menggunakan 9 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Sup Jagung Ayam Telur | Masakan Keluarga:

  1. Ambil Secukupnya ayam suwir.
  2. Siapkan 1 buah jagung.
  3. Gunakan 1 putih telur.
  4. Siapkan 2 siung bawang putih.
  5. Ambil 2 sdm maizena.
  6. Ambil 1 sdt minyak wijen.
  7. Siapkan 1 sdt kaldu.
  8. Siapkan 1 sdt garam.
  9. Sediakan Seledri (opsional).

Info Produk Sup Jagung Ayam Telur. Sup jagung ayam telur ini menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk usaha sebagai menu yang nikmat dan lezat, bisa dikonsumsi aneka jenis usia. Makanan sup jagung ayam telur ini terbuat dari bahan yang mudah ditemui dengan cita rasa jagung dan telur yang menyatu dan membuat rasanya semakin lezat. Cara Membuat Sop Ayam Lezat Nikmat - Sop ayam merupakan makanan berkuah yang terbuat dari berbagai jenis sayuran dan ayam.

Cara membuat Sup Jagung Ayam Telur | Masakan Keluarga:

  1. Tumis bawang putih bisa diuleg atau cacah kecil hingga harum.
  2. Masukkan air sekitar 200ml kedalam tumisan, lalu masukkan ayam dan jagung.
  3. Apabila jagung sudah matang, masukkan larutan tepung maizena (maizena + air dingin sedikit) dan aduk hingga mengental.
  4. Masukkan kaldu, minyak wijen dan garam, koreksi rasa.
  5. Masukkan putih telur kedalam masakan dan diaduk2 hingga berserabut, matikan kompor.

Sop ayam sama seperti dengan sop daging atau sop saso yang lainnya. Lihat juga resep Pepes tahu, jamur dan teri favorite keluarga ️ enak lainnya. Beragam hal tentang makanan sama ada resipi, info, petua dan tips yang bermanfaat untuk seisi keluarga. Resep masakan di rumah - Bagi seorang ibu rumah tangga, menyediakan resep masakan sederhana untuk keluarga sebagai menu sajian sehari-hari merupakan hal yang cukup penting. Namun tidak jarang juga para ibu sering merasa bingung dengan pilihan menu dalam sehari-hari.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat sup jagung ayam telur Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!