Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Sup Jamur Happy Anti Gagal

Sup Jamur Happy. Bali is a tropical paradise filled with wonderful people, delicious food, fantastic weather and beautiful scenery. After a long, cold, rainy winter Paul and I were desperate for a break and some sunshine but we didn't have a lot of time so we decided to head to Bali for a week in the sun. To relax and do as little.

Sup Jamur Happy Untuk menghindari kebosanan, anda harus punya banyak stok resep masakan dan makanan. Agar si kecil tetap terpenuhi kebutuhan nutrisinya, buatkan sup jamur dilengkapi wortel dan kapri untuk menghadapi perubahan cuaca ini. Didihkan air, masukkan jamur kancing, wortel dan kapri, masak sampai matang.

Anda sedang mencari inspirasi resep sup jamur happy yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sup jamur happy yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sup jamur happy, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan sup jamur happy enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Bali is a tropical paradise filled with wonderful people, delicious food, fantastic weather and beautiful scenery. After a long, cold, rainy winter Paul and I were desperate for a break and some sunshine but we didn't have a lot of time so we decided to head to Bali for a week in the sun. To relax and do as little.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat sup jamur happy sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Sup Jamur Happy memakai 10 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Sup Jamur Happy:

  1. Ambil 400 ml kaldu daging sapi.
  2. Siapkan 100 ml air panas.
  3. Ambil 1 utuh jamur white snow rendam hg mekar.
  4. Sediakan 3 buah jamur shitake.
  5. Gunakan 20 gr sedap malam rendam hg mekar.
  6. Sediakan 50 gr jamur kuping rendam hg mekar.
  7. Sediakan 6 bakso daging belah 4.
  8. Gunakan 2 siung bawang putih besar geprek.
  9. Gunakan 1 sdt merica bubuk.
  10. Siapkan 1 sdm mentega.

Panaskan minyak kedelai Happy Soya Oil, tumis bawang putih sampai harum. Rebus ayam dan jahe di dalam air. Jamur mengandung protein yang tinggi selain itu kaya akan mineral dan vitamin. Bahkan kandungan asam folat yang sehat dan tinggi mampu mencegah kekurang darah.

Cara menyiapkan Sup Jamur Happy:

  1. Tumis mentega,merica,bawang putih 5 detik, sisihkan.
  2. Masak kaldu & air hingga mendidih masukkan bakso,jamur,sedap malam 10 menit.
  3. Masukkan bumbu tumis tambah garam suai selera. Masak 3 menit angkat hidangkan. Pas utk penyemangat Blue Sunday hehehehe......

Setelah mengetahui manfaat jamur, mari kita mempersiapkan bahan-bahan untuk membuat cream soup,salah. Selain tumis Jamur, kita bisa membuatnya jadi sup atau jamur krispi. Hutan memang kaya banget ya akan bahan makanan.. Aku tahunya jamur yang kalengan sama yang sering dimasak untuk tumisan sayur aja, hehe. Tata jamur dan sayuran beri saus steak.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat sup jamur happy yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!