Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Sayur Sop+Bakso sweger ✨ Anti Gagal

Sayur Sop+Bakso sweger ✨. Lihat juga resep Sayur Sup Bakso Telur Puyuh enak lainnya. Sayur Sop+Bakso sweger. #Annachannel #masakansimple Saya akan berbagi Masak an simple dan sederhana. masakan sehari-hari yg gampang dibuat,gak bnyak bumbu Tapi tetap enak pastinya. Irisan bakso sapi yang berlimpah dijamin bisa membuat sop sayur biasa jadi lebih menggiurkan.

Sayur Sop+Bakso sweger ✨ Anda bisa menambahkan sayuran brokoli, wortel, kentang, dan lainnya. Masing-masing sayuran memiliki manfaat kesehatan untuk tubuh. Bahkan, di dalam sayuran sop ini terkandung banyak gizi dan nutrisi yang dapat meningkatkan imunitas tubuh.

Anda sedang mencari ide resep sayur sop+bakso sweger ✨ yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sayur sop+bakso sweger ✨ yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Sayur Sup Bakso Telur Puyuh enak lainnya. Sayur Sop+Bakso sweger. #Annachannel #masakansimple Saya akan berbagi Masak an simple dan sederhana. masakan sehari-hari yg gampang dibuat,gak bnyak bumbu Tapi tetap enak pastinya. Irisan bakso sapi yang berlimpah dijamin bisa membuat sop sayur biasa jadi lebih menggiurkan.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sayur sop+bakso sweger ✨, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan sayur sop+bakso sweger ✨ enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan sayur sop+bakso sweger ✨ sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Sayur Sop+Bakso sweger ✨ menggunakan 9 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Sayur Sop+Bakso sweger ✨:

  1. Gunakan Paket Sop-Sop an (Rp.2rb an).
  2. Sediakan 2 Bungkus Bakso Ayam (24biji).
  3. Sediakan 2 Siung Bawang Putih.
  4. Gunakan 1 Siung Bawang Merah.
  5. Ambil 1 Butir Kemiri.
  6. Ambil Secukupnya Garam.
  7. Ambil Secukupnya Kaldu Ayam Bubuk.
  8. Ambil Secukupnya Merica Bubuk.
  9. Ambil 2 Liter Air Bersih (Untuk Merebus).

BACA JUGA: Cara Membuat Bolu Gulung Red Velvet, Intip. Resep Sayur Sup Bakso Enak Segar - Satu lagi hidangan berkuah yang enak dan lezat disajikan untuk menu makan sehari-hari. Bernama sayur sup atau sayur sop, hidangan berkuah yang satu ini memang selalu menggoda selera. Berisikan sayuran yang dipotong-potong dengan bumbu halus yang menemaninya seperti bawang merah dan bawang putih menciptakan aroma yang sedap.

Cara menyiapkan Sayur Sop+Bakso sweger ✨:

  1. Potong-Potong semua sayuran dan cuci bersih. Rebus terlebih dahulu sayur yg keras (wortel) disusul dengan bunga kol sampai matang..
  2. Sambil menunggu sayur yg di rebus matang, blender Bawang Putih, Bawang Merah dan Kemiri ditambah sedikit air hingga halus (itu aku potongpotong dahulu bawangnya).
  3. Tumis bumbu halus hingga harum dan matang, kemudian masukkan kubis & seledri, gongso sebentar hingga layu lalu matikan kompor dan sisihkan..
  4. Belah bakso menjadi dua bagian, lalu goreng sebentar hingga kecoklatan..
  5. Jika sayuran yg direbus tadi sudah matang masukkan tumisan bumbu halus beserta kubis&seledri yg sudah digongso tadi.Aduk hingga rata. Lalu masukkan juga bakso yg sudah di goreng. Kemudian bumbui dengan garam, kaldu, dan merica hingga rasa yg diinginkan. Jika sudah pass matikan kompor siap disajikan ✨.

Sop adalah salah satu masakan yang paling sering tersaji di meja makan rumah anda. Supaya tidak bosan, anda bisa mengkreasikan bahan isiannya seperti daging ayam fillet dan bakso sapi untuk sumber hewani, kemudian kentang, jagung pipil, dan makaroni untuk sayuran sumber karbohidrat, serta masih banyak lagi. Bahan Membuat Sayur Sop Bakso Istimewa A. Bumbunya sangat simpel dan kita bisa memasukkan berbagai bahan yang disukai keluarga, misalnya bakso, sosis, ceker, dan soun. Cara membuat sayur sop bening ini pun bisa dijadikan sebagai lauk pauk di saat sedang sibuk.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan sayur sop+bakso sweger ✨ yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!