Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Gampang Membuat Ceker Pedas Mercon | Resep Rumahan Asfarina, Menggugah Selera

Ceker Pedas Mercon | Resep Rumahan Asfarina. Doyan banget sama ceker, tiap beli di dekat kost rasanya selalu kurang pas, bumbunya kurang berasa. Lihat juga resep Ceker mercon kuah enak lainnya. Resep cara membuat ceker mercon, merupakan cemilan pedas yang viral saat ini.

Ceker Pedas Mercon | Resep Rumahan Asfarina Cara memasak ceker ayam setan super pedas resep ceker setan bahan. Resep dari Dapur Kobe yakni resep Ceker Mercon patut dipraktekkan di rumah karena rasanya luar biasa poll pedas. Dimasak menggunakan Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas yang diracik dari cabe asli Indonesia dan bumbu pilihan sehingga tidak hanya rasa, aromanya juga sedap dan mantap.

Lagi mencari ide resep ceker pedas mercon | resep rumahan asfarina yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ceker pedas mercon | resep rumahan asfarina yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ceker pedas mercon

resep rumahan asfarina sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Ceker Pedas Mercon | Resep Rumahan Asfarina memakai 15 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Ceker Pedas Mercon | Resep Rumahan Asfarina:

  1. Ambil 200 gr Ceker.
  2. Sediakan 5 Bawang Putih.
  3. Ambil 5 Bawang Merah.
  4. Gunakan 1 Tomat berukuran kecil.
  5. Sediakan 30 Cabe Merah Kecil.
  6. Ambil 1 cm Laos.
  7. Gunakan 1 cm Jahe.
  8. Ambil 1 cm Kunyit.
  9. Gunakan 1 Daun Jeruk Purut.
  10. Gunakan 1 Serai.
  11. Ambil 1/2 sdt Lada.
  12. Siapkan secukupnya Garam.
  13. Ambil secukupnya Gula.
  14. Gunakan secukupnya Kaldu.
  15. Ambil 1 liter Air.

Tumis bumbu yang dihaluskan dengan sedikit minyak sampai harum; Masukkan daun salam, daun jeruk, batang serai, lengkuas dan jahe, aduk sampai layu; Tuang air secukupnya lalu diamkan sampai mendidih; Masukkan ceker ayam kedalam air bumbu,tunggu sampai matang dan lunak hingga kuah menyusut; Tambahkan garam, gula pasir dan penyedap rasa, aduk sampai tercampur. Dapur erna - Resep enak dan pedas Cara membuat ceker mercon Salah satu variasi memasak ceker yang enak, mempunyai rasa yang enak dan pedas. Cocok untuk lau. resep masakan ceker pedas mercon resep masakan ceker setan resep masakan chinese food resep masakan chinese food capcay resep masakan chinese food daging babi resep masakan chinese food fuyunghai resep masakan chinese food halal resep masakan chinese food praktis resep masakan chinese food rumahan resep masakan chinese food sapo tahu resep masakan chinese food udang resep masakan chinese food. resep ceker pedas mercon; resep ceker sayap pedas manis; resep cemilan dari singkong sederhana; resep cemilan enak dan sederhana; resep cemilan enak dan simple; resep cemilan goreng renyah; resep cemilan goreng sederhana; resep cemilan gorengan rumahan; resep cemilan gurih pedas; resep cemilan gurih pedas dari terigu ; resep cemilan gurih renyah; resep cemilan gurih sederhana; resep cemilan .

Langkah-langkah menyiapkan Ceker Pedas Mercon | Resep Rumahan Asfarina:

  1. Haluskan bumbu (bawang, tomat, cabe, laos dan jahe). Goreng hingga harum..
  2. Masukan ceker dan air. Ceker membutuhkan waktu yg lama agar empuk maka butuh air banyak. Jika wajan kecil masukan air secara sebagian" ya..
  3. Masukan lada, garam, gula dan kaldu. Tunggu hingga air meresap sempurna. Untuk yang suka kuah bisa sisakan air ya bun. Siap santap bun..
  4. SELAMAT MENCOBA DAN MENIKMATI bun.

Cari produk Camilan Beku lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Berbagai resep masakan Bermacam Kuliner Pedas, dengan langkah yang mudah dan praktis dimanapun. Resep Puding Mangga - Musim mangga, Alhamdulilah tetangga yang punya pohon mangga pada ngasih mangga yang lumayan banyak. Ngga usah beli mangga ke toko buah langganan, tapi stok mangga super banyak di rumah hihihi.

resep rumahan asfarina yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!