Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Kentang goreng Cepat Anti Gagal

Kentang goreng Cepat. Kalu ada teman" yang suka makan kentang ndk harus jauh" beli di KFC, buat di rumah dengan bahan apa adannya.hehehehe. Cek resep Cara Membuat Kentang Goreng. Hasil panjang, rasanya renyah di luar dan lembut di dalam, mirip seperti KFC atau McD.

Kentang goreng Cepat Cara Membuat Kentang Goreng ala KFC yang Enak. French friesala gerai makanan cepat saji seperti KFC dan McDonald's. Sambal goreng kentang merupakan lauk yang lezat dan cocok untuk berbuka.

Anda sedang mencari inspirasi resep kentang goreng cepat yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kentang goreng cepat yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kentang goreng cepat, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan kentang goreng cepat yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Kalu ada teman" yang suka makan kentang ndk harus jauh" beli di KFC, buat di rumah dengan bahan apa adannya.hehehehe. Cek resep Cara Membuat Kentang Goreng. Hasil panjang, rasanya renyah di luar dan lembut di dalam, mirip seperti KFC atau McD.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kentang goreng cepat yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Kentang goreng Cepat menggunakan 9 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Kentang goreng Cepat:

  1. Ambil 1/2 kg kentang.
  2. Sediakan 1 sdt muncung garam.
  3. Sediakan secukupnya penyedap me:Roy*o.
  4. Sediakan air matang untuk merendam.
  5. Ambil minyak untuk menggoreng.
  6. Siapkan bahan taburan.
  7. Siapkan 1 sct saus sambal.
  8. Gunakan Origano (optional).
  9. Gunakan sejumput garam atau penyedap(optional).

Mengapa kentang goreng harus di hindari padahal proses penyajiannya cepat dan rasanya yang Salah satu hal yang wajib jadi pertimbangan ketika Anda mengkonsumsi kentang goreng adalah. Makan kentang goreng hangat dengan saus memang nikmat. Sayangnya, kebanyakan makan kentang goreng bisa membuat kematian datang lebih cepat. Apakah Anda mencari gambar transparan logo, kaligrafi, siluet di Kentang Goreng, Makanan Cepat Saji, Keripik Kentang?

Cara membuat Kentang goreng Cepat:

  1. Kupas kulit kentang. lalu potong memanjang agak tipis kira2 1/2 cm..
  2. Cuci bilas kentang berkali kali sampai airnya jernih. setelah airnya terlihat jernih buang airnya..
  3. Ditempat terpisah siapkan baskom atau tempat apapun untuk menampung air matang(jangan air kran ya). tambahkan garam dan penyedap. aduk rata.
  4. Masukkan kentang kedalam baskom isi air garam penyedap..
  5. Rendam kurang lebih 30 - 60 menit. makin lama makin gurih😊. simpan di kulkas..
  6. Siapkan wajan dan panaskan minyak..
  7. Saat minyak panas goreng kentang. goreng sampai berwarna kecoklatan..
  8. Angkat dan langsung beri garam+origano. aduk aduk rata. siaapp disajikan dengan saus sambal lebih nikmat.

Sambal goreng kentang ampela ati. foto: Instagram/@laila_umi. Resep sambal goreng kentang ati ini dijamin lezat! Untuk kamu yang doyan dengan penganan pedas, sambal goreng kentang tentu akan menjadi salah satu menu favoritmu. Lihat juga resep Kentang goreng frozen enak lainnya. Ini penampakan yg siap di nikmati pakai saos pedas manis cocok rasanya #KentangGoreng #FrozenPotatoes #Kudapan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Kentang goreng Cepat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!