Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Kentang Goreng Cheetos yang Enak

Kentang Goreng Cheetos. Haluskan kentang dan wortel pakai ulekan yg dibungkus plastik (boleh pakai food processor) Tambahkan garam,tepung maizena,keju parut,aduk rata,koreksi rasa,terakhir masukkan telur. Panaskan minyak,tekan adonan agar keluar dari plastik dan bentuknya seperti cheetos,goreng hingga kecoklatan,angkat,tiriskan. Bosan dengan olahan tahu yang biasa-biasa saja?

Kentang Goreng Cheetos Cemilan gurih biasanya menjadi favorit semua orang, tidak hanya orang dewasa bahkan anak kecilpun suka. Kentang goreng, keripik, chiki, stick, adalah beberapa contoh cemilan bercita rasa gurih yang digemari. Resep 'kentang goreng praktis' paling teruji.

Lagi mencari inspirasi resep kentang goreng cheetos yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kentang goreng cheetos yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kentang goreng cheetos, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan kentang goreng cheetos yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Haluskan kentang dan wortel pakai ulekan yg dibungkus plastik (boleh pakai food processor) Tambahkan garam,tepung maizena,keju parut,aduk rata,koreksi rasa,terakhir masukkan telur. Panaskan minyak,tekan adonan agar keluar dari plastik dan bentuknya seperti cheetos,goreng hingga kecoklatan,angkat,tiriskan. Bosan dengan olahan tahu yang biasa-biasa saja?

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kentang goreng cheetos yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Kentang Goreng Cheetos menggunakan 6 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Kentang Goreng Cheetos:

  1. Sediakan 3 buah kentang kecil (klo besar 2 bisa).
  2. Siapkan 3-4 sdm tepung maizena.
  3. Ambil 1/4 sdt garam.
  4. Siapkan 1/4 sdt lada bubuk.
  5. Ambil Secukupnya larutan tepung terigu.
  6. Sediakan Secukupnya cheetos.

Lihat juga resep Kentang Goreng enak lainnya. Kupas bersih kentang, cuci lalu goreng sampai matang. Bentuk pipih pregedel kemudian goreng sampai kecoklatan. Silakan tanya apa saja mengenai resep ini.

Langkah-langkah membuat Kentang Goreng Cheetos:

  1. Kukus dulu kentangnya sampe empuk, lalu kupas dan hancurkan.
  2. Tambahkan tepung maizena, garam dan lada bubuk..campur sampe merata dan cek rasa jgn lupa...
  3. Abis itu bentuk bulat2, terserah mau di bentuk apa aja dan remukan cheetos nya.
  4. Balurkan kentang di remahan cheetos, trus ke larutan terigu trus ke cheetos lagi..lakukan sampe selesai..bikin larutan terigu gampang kok, terigu+air aduk2 jgn terlalu kental/encer.
  5. Goreng deh sampe kecoklatan dan siap di nikmati pake saus sambel..selamat mencoba dan menikmati🤤.

Goreng adonan selama empat menit atau hingga permukaannya berwarna cokelat keemasan. Jika Cheetos tidak benar-benar terendam dalam minyak, gunakan garpu atau sumpit untuk membaliknya agar tingkat kematangannya dapat lebih merata. Cheetos Cuci Gudang Keripik Basreng Baso Goreng Pedas Peucun Terbaik. Cheetos Terhits Keripik Kentang Balado Pedas Spesial Home Made Kiloan Curah Terbaik. Salah satunya adalah ayam goreng Cheetos alias Cheetos chicken yang penampilannya bikin air liur menetes itu.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kentang Goreng Cheetos yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!