Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Resep rajungan ala aku Anti Gagal

Resep rajungan ala aku. Lihat juga resep Rajungan & Capit Kepiting Saus Padang enak lainnya. Disamping menulis maka hobbyku yang lain adalah memasak. Aku sangat suka masakan Arab, Asia, dan Western.

Resep rajungan ala aku Aku ingat, aku punya simpanan rajungan di freezer. Rencananya mau aku masak sup atau pindang Palembang seperti biasa. Tapi, akhirnya aku berpikir, aku akan coba resep lain.

Sedang mencari inspirasi resep resep rajungan ala aku yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal resep rajungan ala aku yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari resep rajungan ala aku, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan resep rajungan ala aku yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Lihat juga resep Rajungan & Capit Kepiting Saus Padang enak lainnya. Disamping menulis maka hobbyku yang lain adalah memasak. Aku sangat suka masakan Arab, Asia, dan Western.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat resep rajungan ala aku yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Resep rajungan ala aku memakai 14 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Resep rajungan ala aku:

  1. Gunakan 1 kg rajungan.
  2. Sediakan 2 telor.
  3. Siapkan 1 jagung.
  4. Ambil 6 sendok saos sambel aku suka pedes.
  5. Siapkan 1 sendok saos tiram.
  6. Siapkan 10 cabe rawit.
  7. Gunakan 5 cabe kriting.
  8. Gunakan 4 Bawang putih.
  9. Siapkan dikit Jahe.
  10. Gunakan 1 batang Sereh.
  11. Gunakan Daun jeruk.
  12. Ambil Garam penyedap rasa.
  13. Sediakan Daun salam.
  14. Gunakan Minyak untuk menumis.

Seperti biasa, andalan untuk mencari resep masakan adalah Om Google. Dan aku tertarik dengan resep masakan "Kepiting Saus Asam Manis Pedas". Dari beberapa blog, aku memilih blog ini sebagai. Lihat juga resep Rajungan Telur Saus Tiram Ala Aysha enak lainnya!

Cara menyiapkan Resep rajungan ala aku:

  1. Cuci bersih kepiting jagung rebus sebentar masukin salam sereh biar ga bau amis angkat air rebusan jg di buang rebus air nya.
  2. Halus kan cabe merah cabe kriting bawang putih geprek jg lupa geprek jahe nya.
  3. Masukan minyak tumis bumbu halus udah wangi masukin air sisa rebusan kepiting kira2 sedikit 1 gelas masukin telor kira2 sudah aga kentel masukin rajungan biarkan meresap angkat sajikan.

Nahhhhhhh hari ini aku mau share video yang jelasin caranya siapin dan masak RAJUNGAN! Resep Kare Rajungan by Khori merupakan kreasi kepiting atau rajungan yang layak untuk dicoba dirumah sebagai sajian istimewa keluarga Di Episode ini aku share resep masakan makanan Laut paling Enak dan Sedap yakni Olahan Kepiting Rajungan Saus Tiram di Jamin bikin nagih enak sehat dan bergizi. bikin anak anak dan suami senang. Oke, kali ini aku mau share resep yang simpel dulu ya teman-teman Telur dadar ala Padang dan Sambal Hijaunya. Cara memasak kare rajungan ala tuban. Lihat juga resep Pepes Jangkang enak lainnya.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan resep rajungan ala aku yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!