Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Tahu Crispy 2 Rasa Anti Gagal, Menggugah Selera

Tahu Crispy 2 Rasa Anti Gagal.

Tahu Crispy 2 Rasa Anti Gagal

Lagi mencari ide resep tahu crispy 2 rasa anti gagal yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal tahu crispy 2 rasa anti gagal yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tahu crispy 2 rasa anti gagal, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan tahu crispy 2 rasa anti gagal enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan tahu crispy 2 rasa anti gagal sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Tahu Crispy 2 Rasa Anti Gagal menggunakan 5 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Tahu Crispy 2 Rasa Anti Gagal:

  1. Gunakan 5 buah Tahu Kuning.
  2. Gunakan 1 buah Tahu Putih Kotak Besar.
  3. Siapkan Bumbu serbaguna Kobe.
  4. Siapkan Antaka Balado.
  5. Ambil Aida/Bon Cabai.

Langkah-langkah menyiapkan Tahu Crispy 2 Rasa Anti Gagal:

  1. Potong dadu tahu kuning dan tahu putih..
  2. Bikin adonan. Masukkan 1 bungkus bumbu serbaguna Kobe ke dalam mangkuk dan campur dengan air. Adonan diusahan tidak cair. Masukkan tahu satu persatu ke dalam adonan dan aduk perlahan..
  3. Panaskan minyak. Masukkan tahu satu persatu ke dalam wajan. Balik-balik tahu agar matangnya merata dan angkat ketika sudah berwarna kuning kecokelatan..
  4. Pisahkan tahu ke dalam dua wadah/toples: 1 untuk rasa balado dan 1 untuk pedas (bisa pake rasa apa saja sesuka kalian ya😊). Kemudian, masukkan bumbu rasa balada dan pedas sesuai selera. Tutup wadah/toples dan di kocok-kocok hingga bumbunya merata..
  5. Selamat Menikmati😊😊.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Tahu Crispy 2 Rasa Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!