Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Tahu krispi pedas asin Anti Gagal

Tahu krispi pedas asin. Resep tahu crispy bumbu kering/ olahan tahu pedas asin #tahucrispy #tahucrispybumbukering. Resep Tahu Crispy - Anda tahu Tahu Crispy? Di pinggiran jalan Anda pasti sudah familiar dengan gerobak yang pada kacanya bertuliskan jelas "Tahu Crispy Pedas dan Asin".

Tahu krispi pedas asin Nikmat sekali disantap saat santai dengan keluarga. Anda juga bisa membuat camilan murah ini untuk camilan ketika kumpul bersama teman dan saudara anda dirumah. selamat mencoba. Tahu krispi biasanya terkenal sama pilihan bumbunya, pedas ada gurih ada.

Lagi mencari ide resep tahu krispi pedas asin yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal tahu krispi pedas asin yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep tahu crispy bumbu kering/ olahan tahu pedas asin #tahucrispy #tahucrispybumbukering. Resep Tahu Crispy - Anda tahu Tahu Crispy? Di pinggiran jalan Anda pasti sudah familiar dengan gerobak yang pada kacanya bertuliskan jelas "Tahu Crispy Pedas dan Asin".

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tahu krispi pedas asin, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan tahu krispi pedas asin yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah tahu krispi pedas asin yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Tahu krispi pedas asin memakai 8 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Tahu krispi pedas asin:

  1. Ambil 2 kotak tahu.
  2. Gunakan 3 sdm tepung serbaguna.
  3. Siapkan 6 bwng putih.
  4. Sediakan 5 cabai rawit.
  5. Ambil 1/2 sdt garam.
  6. Ambil 1/2 sdt penyedap rasa.
  7. Ambil secukupnya Daun kucai.
  8. Gunakan secukupnya Air.

Pokoknya bumbu tahu krispi sendiri bikin nagih dan merupakan daya tarik tersendiri untuk jajanan yang satu ini. Oke, kalau gitu kita sama-sama cek cara bikinnya yuk. Kebetulan di rumah ada tahu putih atau tahu cina yang kemarin niatnya akan dibuat sup tahu ayam tapi enggak jadi. Yowis coba-cobalah bikin tahu Cara membuat tahu crispy homemade ini cukup mudah dan praktis.

Cara membuat Tahu krispi pedas asin:

  1. Potong kotak kecil tahu, masukkan tepung serbaguna, tambah sedikit air aduk rata dan goreng sampai matang dan angkat sisihkan.
  2. Cincang bawang putih dan iris tipis cabai dan daun kucai, siapkan wajan kasih 2 sdm minyak goreng masukkan bawang putih, cabai dan daun kucai goseng goseng sampai harum lalu masukkan garam dan penyedap rasa.
  3. Lalu masukkan tahu dan aduk sampai benar benar rata dan siap untuk dihidangkan.

Lihat juga resep Tahu krispi mercon enak lainnya. Kemudian tambahkan gula merah dan juga sedikit air. Jangan lupa beri bumbu perasa, boleh pedas manis asin. Masak bumbu tersebut hingga air surut dan agak mengental, lalu masukan kulit yang sudah digoreng kering dan aduk sampai bumbu terbalut. Cara Membuat Tahu Crispy - Tahu Crispy menjadi salah satu cemilan favorit keluarga.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Tahu krispi pedas asin yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!