Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Gampang Menyiapkan Resep dorayaki yang Bisa Manjain Lidah

Resep dorayaki. Lihat juga resep Kue dorayaki(apem) utk gtm mudah enak lainnya. Resep DORAYAKI (tanpa cetakan). awalnya karena rasa penasaran saya dan suami tentang dorayaki. saya menemukan resep dari sumber favorit saya untuk masakan jepang, cooking with dog. Berbahasa Inggris, dengan chef dari Jepang.

Resep dorayaki Bagaimana, cukup mudah dan praktiskan resep dorayaki ini. Rasanya yang enak, manis dan lembut sangat cocok disajikan sebagai kudapan di sore hari sambil minum teh hangat bersama keluarga. Sebagai variasi, kami sajikan juga beberapa resep dorayaki yang bisa Anda coba juga di rumah.

Anda sedang mencari ide resep resep dorayaki yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal resep dorayaki yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Kue dorayaki(apem) utk gtm mudah enak lainnya. Resep DORAYAKI (tanpa cetakan). awalnya karena rasa penasaran saya dan suami tentang dorayaki. saya menemukan resep dari sumber favorit saya untuk masakan jepang, cooking with dog. Berbahasa Inggris, dengan chef dari Jepang.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari resep dorayaki, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan resep dorayaki enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah resep dorayaki yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Resep dorayaki menggunakan 8 jenis bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Resep dorayaki:

  1. Ambil Bahan a.
  2. Gunakan 100 gr tepung terigu pro sedang.
  3. Gunakan 1 sdm coklat bubuk.
  4. Sediakan 50 gr gula halus.
  5. Gunakan 1/2 sdt soda kue.
  6. Siapkan Bahan b.
  7. Gunakan 2 butir telur.
  8. Ambil 60 ml susu cair.

Siapkan satu buah dorayaki, lalu oles cokelat di atasnya. Kemudian tumpuk kembali dengan dorayaki yang lain. Itulah penjelasan terkait resep dan cara membuat dorayaki yang bisa diterapkan sendiri di rumah dengan mudah. Dorayaki ini bisa dibuat sebagai menu baru untuk sarapan anak-anak, sehingga lebih bervariasi dan tidak membosankan.

Cara membuat Resep dorayaki:

  1. Ayak semua bahan a hingga halus.
  2. Di tempat lain masuk kan semua bahan b, aduk rata.
  3. Masuk kan campuran bahan b ke bahan a.
  4. Aduk hingga rata.
  5. Panaskan teflon.
  6. Jika teflon sudah panas masuk kan 1 sendok sayur adonan ke dalam teflon.
  7. Setelah ada buble balik dorayaki.
  8. Tunggu sebentar, angkat.
  9. Beri topping.

Sebab kali ini bacaterus.com akan berbagi resep dan cara membuat dorayaki yang enak dengan mudah. Dalam kesempatan kali ini kita akan membuat resep dorayaki yang mirip dengan versi aslinya di Jepang, yakni dengan menggunakan selai kacang merah sebagai isiannya. Sebelumnya, siapkan terlebih dahulu bahan-bahan adonan dorayakinya antara lain: Tepung terigu protein sedang. Resep Membuat Kue Dorayaki Coklat Keju. Hidangkan bersama dengan keluarga sajian kue dorayaki coklat keju yang enak dirumah anda.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Resep dorayaki yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!