Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep "Kentang goreng tapioka"πŸ‘πŸ˜❤️ Anti Gagal

"Kentang goreng tapioka"πŸ‘πŸ˜❤️. Lihat juga resep Tahu dan pentol aci (tapioka) enak lainnya. Nasi Uduk Betawi Rice Cooker praktis,anti gagal dan enak ibu melihat kreativitas resep nasi uduk betawi rice cooker praktis,anti gagal dan enak yang lezat?. Cara merencanakannya memang berhasil jika diikuti.

"Kentang goreng tapioka"πŸ‘πŸ˜❤️

Sedang mencari ide resep "kentang goreng tapioka"πŸ‘πŸ˜❤️ yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal "kentang goreng tapioka"πŸ‘πŸ˜❤️ yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari "kentang goreng tapioka"πŸ‘πŸ˜❤️, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan "kentang goreng tapioka"πŸ‘πŸ˜❤️ enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Tahu dan pentol aci (tapioka) enak lainnya. Nasi Uduk Betawi Rice Cooker praktis,anti gagal dan enak ibu melihat kreativitas resep nasi uduk betawi rice cooker praktis,anti gagal dan enak yang lezat?. Cara merencanakannya memang berhasil jika diikuti.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan "kentang goreng tapioka"πŸ‘πŸ˜❤️ sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan "Kentang goreng tapioka"πŸ‘πŸ˜❤️ memakai 6 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan "Kentang goreng tapioka"πŸ‘πŸ˜❤️:

  1. Sediakan 500 GRM kentang potong potong.
  2. Ambil 200 GRM tapioka.
  3. Gunakan 2 SDM merica bubuk.
  4. Siapkan 2 SDM Masako ayam.
  5. Siapkan Minyak utk menggoreng.
  6. Ambil 1 SDM garam.

Langkah-langkah menyiapkan "Kentang goreng tapioka"πŸ‘πŸ˜❤️:

  1. Kupas cuci potong kentangnya sesuai selera saya potong kotak panjang. Setelah potong cuci bersih rendam kentangnya dgn air garam 1 SDK rendam sampai air menutupi permukaan kentang rendam sekitar 10 menitan..
  2. Setelah direndam.air garam cuci bersih lagi kentangnya lebih bagus dgn air keran mengalir cuci bersih tiriskan..
  3. Masukkan kentang dlm 1 wadah bumbui dgn 1 SDM Masako ayam dan 1 SDM merica bubuknya aduk rata..
  4. Panas kan minyak dlm wajan. Dlm satu wadah terpisah masukkan tepung tapioka Masako 1 SDM dan merica bubuk 1 SDM nya aduk rata. Ambil kentang yg udah di bumbui tadi beberapa buah atau 1 genggam sekitar 15-20 PC masukkan dlm tepung tapioka keringnya baluri semua permukaan kentangnya selajutknya masukkan dlm minyak panas satu satu nya kentangnya agar tepungnya ngak ke bawa byk nt minyaknya kotor goreng dan balurin sampe kentsngnya habis.
  5. Goreng hingga kuning kecoklatan angkat tiriskan minyaknya, makannselagi panas gurih dan garing dgn sambel tomat dan cabe Mak YosπŸ‘πŸ˜❤️😘.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan "kentang goreng tapioka"πŸ‘πŸ˜❤️ yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!