Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Langkah Mudah untuk Membuat Kentang goreng with mozarella, Bikin Ngiler

Kentang goreng with mozarella. Sekalian pertama kalinya ngvlog bareng abang. ASSALAMUALAIKUM Warohmatulloh Wabarokatuh Kali ini saya mau membuat cemilan yang super duper Yummy yaitu Kentang goreng mozarella atau kentang goreng isi. Lihat juga resep Pizza Kentang Mozarella (Teflon) enak lainnya!

Kentang goreng with mozarella Kentang goreng adalah hidangan yang dibuat dari potongan-potongan kentang yang digoreng dalam minyak goreng panas. Di dalam menu rumah-rumah makan, kentang goreng yang dipotong panjang-panjang dan digoreng dalam keadaan terendam di dalam minyak goreng panas disebut French fries. Cara membuat kentang goreng telor keju spicis.

Sedang mencari ide resep kentang goreng with mozarella yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kentang goreng with mozarella yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Sekalian pertama kalinya ngvlog bareng abang. ASSALAMUALAIKUM Warohmatulloh Wabarokatuh Kali ini saya mau membuat cemilan yang super duper Yummy yaitu Kentang goreng mozarella atau kentang goreng isi. Lihat juga resep Pizza Kentang Mozarella (Teflon) enak lainnya!

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kentang goreng with mozarella, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan kentang goreng with mozarella yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan kentang goreng with mozarella sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Kentang goreng with mozarella memakai 8 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Kentang goreng with mozarella:

  1. Ambil 3 kentang ukuran besar.
  2. Gunakan 2 siung bawang putih.
  3. Ambil Keju mozarella.
  4. Siapkan Tepung maizena.
  5. Siapkan Bubuk oregano.
  6. Siapkan Bubuk rasa barbeque.
  7. Sediakan secukupnya Garam.
  8. Gunakan secukupnya Air.

Cara Membuat Kentang Goreng - Kentang goreng adalah hidangan yang terbuat dari potongan kentang yang digoreng dengan minyak goreng panas. Kentang Goreng bisa dimakan seperti camilan, atau sebagai makanan pelengkap untuk hidangan utama seperti steak, hamburger, ikan dan. Kentang Gorang adalah karakter minor dari The Amazing World of Gumball. Mereka membuat penampilan pertama mereka di "Dunia", sebagai bagian dari pasukan dengan burger dan secangkir soda.

Langkah-langkah menyiapkan Kentang goreng with mozarella:

  1. Kupas kentang kemudian cuci dan potong sesuai selera. Ditempat terpisah panaskan air masak hingga mendidih kemudian masukkan 2 siung bawang putih geprek dan garam. Rebus hingga 1/4 tingkat kematangannya.
  2. Angkat dsn tiriskan lalu tunggu dingin, masukkan kedalam lemari es selama 10-15menit setelah dingin keluarkan dan tambahkan secukupnya tepung maizena.
  3. Aduk hingga semuanyab tercampur kemudian masukkan ke dalam lemari es 1-2 jam..
  4. Setelah itu goreng dengan minyak panas. Setelah digoreng tambahkan bumbu barbeque, mozarella dan bubuk oregano diatasnya.
  5. Kentang goreng siap disajikan dengan saus sambal.

Kentang goreng memang lama kalau mengupasnya dengan tangan, maka sekarang muncul opsi berbagai jenis kentang yang siap untuk digoreng. Yang kita tahu dari pizza adalah pelengkapnya yang bermacam-macam dan tampil menggugah karena kehadiran keju mozzarella yang meleleh. Kentang goreng adalah satu makanan favorit untuk dijadikan camilan yang mengenyangkan. Pertama adalah cara membuat kentang goreng crispy yang renyah dan tahan lama. Kentang goreng yang disajikan di restoran sering datang dicelupkan ke dalam minyak jagung bahkan sebelum mereka digoreng.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kentang goreng with mozarella yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!