Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Cream Sup Udang Jagung Anti Gagal

Cream Sup Udang Jagung. Lihat juga resep Milu Siram /Binte Bilahuta khas Gorontalo (Sup Jagung Udang) enak lainnya. Langkah pertama untuk membuat resep cream soup jagung yang lezat anda pastikan bahan utama dan bumbu sudah lengkap tanpa ada yang tertinggal. Pertama, siapkan wajan dan beri mentega secukupnya.

Cream Sup Udang Jagung Cara Membuat Sup Jagung Krim Udang: Setelah bahan utama dibersihkan, panaskan minyak dalam wajan dan tumis bawang putih bersama dengan bawang bombay dan juga jahe. Aduk-aduk secara merata hingga bumbbu ini tercium haru. Masukan udang yang telah dicincang, aduk-aduk udang sampai berubah warna dan masukkan jagung manis kedalamnya.

Anda sedang mencari inspirasi resep cream sup udang jagung yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal cream sup udang jagung yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari cream sup udang jagung, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan cream sup udang jagung enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Milu Siram /Binte Bilahuta khas Gorontalo (Sup Jagung Udang) enak lainnya. Langkah pertama untuk membuat resep cream soup jagung yang lezat anda pastikan bahan utama dan bumbu sudah lengkap tanpa ada yang tertinggal. Pertama, siapkan wajan dan beri mentega secukupnya.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah cream sup udang jagung yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Cream Sup Udang Jagung memakai 8 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Cream Sup Udang Jagung:

  1. Gunakan 50 gr udang kupas kulitnya.
  2. Gunakan 20 gr jagung.
  3. Gunakan 65 ml susu UHT full cream.
  4. Siapkan 1 sdt unsalted butter.
  5. Sediakan 20 ml air matang untuk blender.
  6. Siapkan 1 siung bawang merah.
  7. Gunakan 1 siung bawang putih.
  8. Sediakan 1/2 helai daun bawang.

Sajikan hidangan sup jagung ayam cream ini untuk keluarga dirumah dan nikmati selagi masih hangat agar rasanya menjadi lebih lezat dan nikmat. Jangan lupa bagikan resep spesial ini dengan teman dan sahabat dan berikan pula komentar anda dibawah ini. Resep dan Cara Membuat Cah Jagung Pipil Udang Windu Pedas yang Gurih, Enak dan Spesial. Masukkan bawang hollang dan bawang putih.

Langkah-langkah membuat Cream Sup Udang Jagung:

  1. Blender semua bahan (udang, jagung, bawang merah, bawang putih, air) blender smpai halus.
  2. Panaskan wajan, masukkan 1sdt Unsalted Butter ke dalam wajan.
  3. Tuang adonan yg sudah diblender dan tumis aduk hingga rata.
  4. Masukkan irisan daun bawang aduk hingga rata.
  5. Jika sudah agak matang masukkan susu uht aduk rata sampai air menyusut dan baunya wangi, jika sudah matang angkat.
  6. Sebelum disajikan saring dulu untuk menghilangkan kulit jagung agar rasa lebih pas.
  7. Sajikan dengan penuh cinta ❤️dan doa🤲🏻.

Masukkan air, kiub pati ayam, labu kuning dan lobak. Masak hingga labu dna lobak empuk. Tunggu suam, kemudian kisar semua bahan yang dimasak. Panaskan semula bahan yang dikisar di. Sop ini bisa dibilang agak mirip dengan Sop Kepiting Asparagus.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan cream sup udang jagung yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!