Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Tahu Crispy, Bikin Ngiler

Tahu Crispy. Hehe. ada yang rapuh ada yang nggak mudah hancur. Nah tahu yang saya gunakan ini tahu. Tahu Crispy terbuat dari bahan baku tahu, tepung crispy, minyak kelapa dicampur bumbu-bumbu special sehingga menghasilkan rasa yang enak, renyah dan halal untuk dikonsumsi oleh semua.

Tahu Crispy Cara Membuat Tahu Crispy - Tahu Crispy menjadi salah satu cemilan favorit keluarga. Citarasanya yang gurih dan renyah akan selalu memanjakan lidah Anda. Resep Tahu Crispy - Anda tahu Tahu Crispy?

Lagi mencari ide resep tahu crispy yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal tahu crispy yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Hehe. ada yang rapuh ada yang nggak mudah hancur. Nah tahu yang saya gunakan ini tahu. Tahu Crispy terbuat dari bahan baku tahu, tepung crispy, minyak kelapa dicampur bumbu-bumbu special sehingga menghasilkan rasa yang enak, renyah dan halal untuk dikonsumsi oleh semua.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tahu crispy, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan tahu crispy yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat tahu crispy yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Tahu Crispy menggunakan 7 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Tahu Crispy:

  1. Gunakan 5 tahu putih.
  2. Ambil Tepung terigu.
  3. Ambil Tepung maizena.
  4. Siapkan Kaldu jamur.
  5. Gunakan Garam.
  6. Sediakan Lada bubuk.
  7. Siapkan Minyak untuk menggoreng.

Lihat juga resep Tahu krispi mercon enak lainnya. Lama-lama tekor juga kalau beli terus hehehe. Kelezatan tahu crispy ini membuat banyak kalangan ketagihan untuk memakannya lagi dan lagi. Tahu bahan utama pembuatan tahu crispy memang sudah dikenal banyak orang sejak lama.

Langkah-langkah menyiapkan Tahu Crispy:

  1. Potong dadu tahu putih, saya 1 tahu di potong jadi 9 bagian biar banyak,.
  2. Campurkan tepung terigu dan maizena, lalu tambahkan kaldu jamur, garam dan lada bubuk, aduk rata,.
  3. Gulingkan tahu ke tepung yang sudah di bumbui secara bertahap supaya merata,.
  4. Simpang lemari es 10 menit supaya semakin crunchy,.
  5. Goreng dengan minyak panas, tunggu sampai kuning kecoklatan..
  6. Selesai,.

Tahu krispi adalah varian tahu goreng yang di bentuk dadu kecil dan ditaburi tepung supaya muncul sensasi renyah di saat memakannya. Penggunaan kata "krispi" dalam makanan ini terpengaruh oleh penggunaan kosakata dalam bahasa Inggris "Cryspy" yang berarti renyah. Misalnya tahu crispy ini, berbagai macam manfaat hadir dari protein yang terkandung dalam tahu. Berbagai bahan-bahan yang digunakan pun jelas dan tidak berbahaya bagi kesehatan tubuh. Merdeka.com - Tahu crispy merupakan salah satu jajanan yang digemari banyak orang.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Tahu Crispy yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!