Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Gampang Menyiapkan Tahu Krispi yang Bisa Manjain Lidah

Tahu Krispi. Hehe. ada yang rapuh ada yang nggak mudah hancur. Tahu Crispy terbuat dari bahan baku tahu, tepung crispy, minyak kelapa dicampur bumbu-bumbu special sehingga menghasilkan rasa yang enak, renyah dan halal untuk. Harga tahu crispy yang tergolong murah ini membuat kudapan tersebut tak pernah sepi peminat.

Tahu Krispi Citarasanya yang gurih dan renyah akan selalu memanjakan lidah Anda. Selain enak tahu crispy cukup terjangkau, sehingga siapa pun bisa membelinya. Tahu crispy dibuat dari bahan tahu yang kemudian dicampurkan dengan tepung lalu digoreng.

Lagi mencari ide resep tahu krispi yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal tahu krispi yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tahu krispi, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan tahu krispi yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Hehe. ada yang rapuh ada yang nggak mudah hancur. Tahu Crispy terbuat dari bahan baku tahu, tepung crispy, minyak kelapa dicampur bumbu-bumbu special sehingga menghasilkan rasa yang enak, renyah dan halal untuk. Harga tahu crispy yang tergolong murah ini membuat kudapan tersebut tak pernah sepi peminat.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat tahu krispi yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Tahu Krispi memakai 8 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Tahu Krispi:

  1. Sediakan 10 bh tahu putih.
  2. Sediakan Bhn. rendaman/kremesan :.
  3. Siapkan 50 gr tepung terigu.
  4. Gunakan 1 sdm tepung maizena.
  5. Gunakan 1/2 sdt baking powder.
  6. Gunakan 1 sdt kaldu bubuk.
  7. Sediakan Seckpnya garam.
  8. Gunakan 250 ml air.

Tahu krispi adalah varian tahu goreng yang di bentuk dadu kecil dan ditaburi tepung supaya muncul sensasi renyah di saat memakannya. Lihat juga resep Tahu krispi mercon enak lainnya. Lama-lama tekor juga kalau beli terus hehehe. Tahu crispy updated their profile picture.

Cara menyiapkan Tahu Krispi:

  1. Potong" tahu bentuk dadu kecil, sisihkan. Campur smua bhn rendaman/kremesan, adonan encer yaa,,,.
  2. Masukkan potongan tahu kedlm adonan rendaman. Biarkan terendam minimal 15 menit agar meresap. Tiriskan tahu sampai benar" tiris..
  3. Panaskan minyak goreng, harus benar"panas ya baru masukkan tahu yg sdh tiris td. Goreng sampai benar" matang dan garing..
  4. Kucurkan 3 sdm adonan rendaman, biarkan sebentar lalu aduk"ulangi sampai 2 atau 3 kali menuang. Aduk" sampai garing. Angkat dan tiriskan minyaknya..
  5. Sajikaann,,, bisa ditambah bumbu tabur bila suka yaa,,,.

Misalnya tahu crispy ini, berbagai macam manfaat hadir dari protein yang terkandung dalam tahu. Berbagai bahan-bahan yang digunakan pun jelas dan tidak berbahaya bagi. Merdeka.com - Tahu crispy merupakan salah satu jajanan yang digemari banyak orang. Perpaduan tahu yang dibalur tepung crispy membuat rasanya begitu renyah dan gurih. Tahukah anda ada resep tahu crispy yang lebih sehat dan bisa dibuat sendiri di rumah?

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat tahu krispi yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!