Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Kentang Goreng Ala K*C Anti Gagal

Kentang Goreng Ala K*C. Yang ini sudah eksekusi puluhan kali yah, uncountable malah. Karena kentang goreng renyah ini merupakan camilan favorit keluarga, terutama ponakan. Kali ini aku buat cara menggoreng kentang CRISPY yg paling mudah Yuk like Vidio , subscribe, komen dan share#KENTANGKFC #KENTANGCRIPSY.

Kentang Goreng Ala K*C Kentang Goreng ini akan renyah setelah digoreng & utk waktu bbrp jam, tpi. Membuat kentang goreng crispy memang sangat mudah. Pertama-tama, pilihlah kentang super yang memiliki ukuran cukup besar agar kualitas potongan kentang lebih Angkat setelah benar-benar matang lalu tiriskan dan kentang goreng ala KFC sudah bisa dinikmati dengan renyah dan gurih.

Lagi mencari inspirasi resep kentang goreng ala k*c yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kentang goreng ala k*c yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Yang ini sudah eksekusi puluhan kali yah, uncountable malah. Karena kentang goreng renyah ini merupakan camilan favorit keluarga, terutama ponakan. Kali ini aku buat cara menggoreng kentang CRISPY yg paling mudah Yuk like Vidio , subscribe, komen dan share#KENTANGKFC #KENTANGCRIPSY.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kentang goreng ala k*c, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan kentang goreng ala k*c enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah kentang goreng ala k*c yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kentang Goreng Ala K*C menggunakan 7 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Kentang Goreng Ala K*C:

  1. Gunakan 6 buah kentang lokal.
  2. Sediakan Tepung maizena.
  3. Gunakan 4 bawang putih.
  4. Gunakan secukupnya Merica.
  5. Gunakan 1 sdt Garam.
  6. Sediakan Air dingin.
  7. Sediakan Minyak goreng.

Kentang goreng adalah hidangan yang dibuat dari potongan-potongan kentang yang digoreng dalam minyak goreng panas. Di dalam menu rumah-rumah makan, kentang goreng yang dipotong panjang-panjang dan digoreng dalam keadaan terendam di dalam minyak goreng panas disebut French fries. Resep Membuat Kentang Goreng Renyah ala KFC. Kentang goreng paling enak disajikan bersama beragam saus seperti saus sambal pedas, keju, bolognese, atau sesuai keinginan.

Langkah-langkah menyiapkan Kentang Goreng Ala K*C:

  1. Kupas kentang, ppotong kotak panjang cuci bersih dan rebus setengah matabg.
  2. Haluskan bawang putih merica dan garam.
  3. Siapkan air dingin campur dengan no 2.
  4. Angkat no 1 dan masukkan pada no 3. Biarkan kurleb 20 menit.
  5. Siapkan maizena pda wadah. Tiriskan no 4.
  6. Gulingkan tepung pda maizena goreng jgn garing asal lapisan maizenanya kering.
  7. Masukkan wadah tertutup lalu simpan di freezer smpai beku.
  8. Goreng kembali kentang sampai kecoklatan taburi dgn bumbu sesuai selera.

Untuk menyajikan kentang goreng renyah ternyata ada triknya lho. Campur kentang yang sudah dipotong dengan tepung terigu atau. Cara Membuat Kentang Goreng ala KFC yang Enak. French friesala gerai makanan cepat saji seperti KFC dan McDonald's biasanya memiliki kerenyahan yang tahan lama dan menguarkan aroma lemak hewani yang sedap. Cara membuat kentang goreng ala McDonald's.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Kentang Goreng Ala K*C yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!