Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Kulit Tahu Krispi, Bikin Ngiler

Kulit Tahu Krispi. Tahu crispy misalnya, dengan mudah kamu bisa menemukan camilan ini karena dijajakan di warung kaki lima setiap harinya. Harga tahu crispy yang tergolong murah ini membuat. Hehe. ada yang rapuh ada yang nggak mudah hancur.

Kulit Tahu Krispi Resep Kulit Ayam Krispi Tahan Lama Anti Gagal ala Chicken Skin KFC Indonesia Pada kesempatan kali ini Dapur Aby akan membagikan olahan makanan dari kulit. Cara membuat tahu pong tahu kulit sendiri sangat mudah. Resep cara membuat kulit lumpia yang krispi kering dan renyah ada disini.

Sedang mencari inspirasi resep kulit tahu krispi yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kulit tahu krispi yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kulit tahu krispi, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan kulit tahu krispi yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Tahu crispy misalnya, dengan mudah kamu bisa menemukan camilan ini karena dijajakan di warung kaki lima setiap harinya. Harga tahu crispy yang tergolong murah ini membuat. Hehe. ada yang rapuh ada yang nggak mudah hancur.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kulit tahu krispi yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Kulit Tahu Krispi menggunakan 3 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Kulit Tahu Krispi:

  1. Gunakan sesuai selera Tahu kosong beli.
  2. Ambil Bumbu sajiko atau Kobe (boleh yang pedas/ original.
  3. Ambil Minyak goreng.

Kulit lumpia ini bisa dimanfaatkan untuk membuat kue lain seperti lumpia semarang, lumpia pisang coklat, dll. Lama-lama tekor juga kalau beli terus hehehe. Lihat juga resep Tahu krispi mercon enak lainnya. Cara Membuat Tahu Crispy - Tahu Crispy menjadi salah satu cemilan favorit keluarga.

Cara membuat Kulit Tahu Krispi:

  1. Belah tengah setiap tahu dan di balek lalu keluarkan serat tahu yang menggumpal pelan-pelan sampai selesai sluruh tahu.
  2. Setelah semuanya selesai ambil kotak yang ada.
  3. Tutupnya lalu masukkan tepung sajiku/Kobe ke dalam waduh kotak dan aduk pelan lalu masukan tahu sedikit demi sedikit lalu di Goncang sampai tahu rata terbalur tepung.
  4. Lalu panaskan minyak dan goreng satu persatu.
  5. Setelah masak lalu tiriskan pakai jaringan agar minyak turun lalu sajikan dalam tempat dan tutup bila lapar bisa dimakan.
  6. Selamat mencoba.

Citarasanya yang gurih dan renyah akan selalu memanjakan lidah Anda. Cara membuat tahu crispy ini mudah dan sederhana. Tahu crispy bisa dibuat sendiri di rumah namun juga bisa membelinya di beberapa penjual tahu crispy. Popularitas tahu krispi seakan tak pernah surut. Gorengan murah meriah ini terasa begitu nikmat jadi Tahu kulit jadi pilihan terbaik untuk para penggemar tahu sumedang.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Kulit Tahu Krispi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!