Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Nasi Goreng Kimchi, Enak

Nasi Goreng Kimchi. Resep Nasi Goreng Kimchi yang bisa anda buat dirumah. Untuk bahan dan caranya, cek berikut ini. Boleh tabur daun bawang dan seaweed yang dipotong halus.

Nasi Goreng Kimchi Kang letak takde siapa pulak yang nak makan. Tambahkan nasi, gochujang, dan kimchi yang dipotong bersama dengan jusnya dan kacau. Resep Kimchi Bokkeumbap ( Nasi Goreng Kimchi ). #Annyeonghaseyo, Yuni imnida! :P Saya masih mau otak atik Kimchi saya nih.

Sedang mencari ide resep nasi goreng kimchi yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng kimchi yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Nasi Goreng Kimchi yang bisa anda buat dirumah. Untuk bahan dan caranya, cek berikut ini. Boleh tabur daun bawang dan seaweed yang dipotong halus.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng kimchi, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan nasi goreng kimchi enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat nasi goreng kimchi yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Nasi Goreng Kimchi menggunakan 8 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Nasi Goreng Kimchi:

  1. Gunakan 1 porsi nasi putih (posisi suhu ruang).
  2. Ambil 1 sdm ayam cincang.
  3. Ambil 1 siung bawang putih.
  4. Sediakan 2 sdm kimchi (potong sesuai selera).
  5. Siapkan 1 buah daun bawang.
  6. Ambil Biji wijen untuk taburan.
  7. Ambil 1 sdm kecap manis.
  8. Siapkan secukupnya Garam gula kaldu bubuk.

Kebetulan banget ada event tentang masakan Korea. Berikut makanan yang masih terinspirasi dari website 'maangchi' dan salah satu menu yang ada diresto. Nasi goreng kimchi menjadi solusi praktis menu sarapan atau makan malam. Dibuat juga saat lauk lain habis atau kimchi tinggal sedikit, misalnya.

Cara membuat Nasi Goreng Kimchi:

  1. Siapkan bahan bahan.
  2. Panaskan minyak di wajan lalu tumis batang daun bawang (yg berwarna puth) setelah harum masukkan bawang putih. Tumis hingga harum lalu masukkan ayam+kimchi hingga agak layu..
  3. Lau masukkan nasi, aduk rata, beri sedikit air kimchi. Bumbui dengan kecap manis,garam,gula,kaldu bubuk. Jangan memberi garam terlalu banyak ya. Icipi dulu sebelum menuang garam..

Influencer Michi Momo yang juga pemilik restoran Korea Bamsae memberikan beberapa tips memasak nasi goreng kimchi agar rasanya lebih otentik. Biasanya, orang Indonesia membuat nasi goreng dengan menggunakan minyak sayur dicampur dengan bawang putih. Perkongsian resepi Nasi Goreng Kimchi Semudah ABC daripada Mazni Munawar boleh dijadikan panduan untuk anda mencubanya nanti. Hallo teman-teman, bertemu lagi dengan saya. Sebelumnya terimakasih sudah nonton video saya dan bila belum silahkan tonton :).

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nasi goreng kimchi yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!