Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Tahu Crispy simpel Anti Gagal

Tahu Crispy simpel.

Tahu Crispy simpel

Lagi mencari inspirasi resep tahu crispy simpel yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal tahu crispy simpel yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tahu crispy simpel, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan tahu crispy simpel yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah tahu crispy simpel yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Tahu Crispy simpel menggunakan 6 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Tahu Crispy simpel:

  1. Gunakan 3 buah tahu putih.
  2. Sediakan 1/2 sdt garam.
  3. Ambil secukupnya air untuk merendam tahu.
  4. Siapkan 5 sdm tepung bumbu serbaguna(me : sajiku ayam goreng).
  5. Sediakan 5 sdm Air.
  6. Siapkan minyak untuk menggoreng.

Langkah-langkah membuat Tahu Crispy simpel:

  1. Cuci bersih tahu dengan air matang,potong potong kecil..
  2. Beri air secukupnya sampai tahu terendam dan tambahkan garam. simpan 5-10 menit. sisihkan.
  3. Siapkan wadah untuk bumbu basah : 1 sdm tepung bumbu ditambah 5 sdm air. aduk rataa.
  4. Panaskan minyak dalam wajan..
  5. Ambil tahu dengan tangan kiri,celupkan kedalam bumbu basah. kemudian pindahkan ke bumbu kering. gulingkan sambil sedikit dipencet supaya bumbu menempel dengan tangan kanan. kemudian goreng diminyak panas dengan api sedang. lakukan sampai habis.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Tahu Crispy simpel yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!