Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Tahu Crispy Cabe Bawang Anti Gagal

Tahu Crispy Cabe Bawang. Tahu goreng crispy dengan siraman bawang goreng, cabai dan garam. Poin penting lainnya adalah saat menggoreng tahu. Tahu crispy siram cabai bawang garam.

Tahu Crispy Cabe Bawang Hidangkan tahu crispy dengan saos sambal dan mayonaise sesuai selera. Cara Membuat Tahu Crispy - Tahu Crispy menjadi salah satu cemilan favorit keluarga. Citarasanya yang gurih dan renyah akan selalu Tahu Crispy ini banyak digemari masyarakat karena selain rasanya yang nikmat, harganya juga sangat terjangkau, serta sangat mudah untuk didapatkan.

Lagi mencari inspirasi resep tahu crispy cabe bawang yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal tahu crispy cabe bawang yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Tahu goreng crispy dengan siraman bawang goreng, cabai dan garam. Poin penting lainnya adalah saat menggoreng tahu. Tahu crispy siram cabai bawang garam.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tahu crispy cabe bawang, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan tahu crispy cabe bawang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat tahu crispy cabe bawang yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Tahu Crispy Cabe Bawang menggunakan 18 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Tahu Crispy Cabe Bawang:

  1. Sediakan 10 potong tahu putih(me kuning) potong jd 4.
  2. Siapkan Bahan adonan pencelup.
  3. Siapkan 4 sdm bumbu serbaguna (sasa).
  4. Sediakan 2 sdm tepung terigu.
  5. Sediakan 2 sdm tepung beras.
  6. Ambil 1 sdt bawang putih bubuk.
  7. Siapkan 1/4 sdt kaldu totole.
  8. Sediakan 100 ml air.
  9. Gunakan Bahan pelapis.
  10. Siapkan 50 gr tepung psnir.
  11. Ambil Minyak untk menggoreng.
  12. Ambil Bahan bumbu bawang.
  13. Siapkan 2 sdm minyak utk menumis.
  14. Gunakan 3 siung bawang putih cincang.
  15. Sediakan 5 buah cabe kriting merah cincang.
  16. Gunakan 5 bush cabe rawit merah cincang.
  17. Siapkan 3 lbr daun jeruk buang batang lalu iris tipis.
  18. Sediakan secukupnya Garam.

Tahu crispy menjadi menu camilan kegemaran masyarakat, rasa dan tektur yang nikmat ini salah satu ciri dari tahu crispy. Kelezatan tahu crispy ini membuat banyak kalangan ketagihan untuk memakannya lagi dan lagi. Selain enak tahu crispy cukup terjangkau, sehingga siapa pun bisa. Tahu crispy cabe garam Sumber gambar: Pixabay.com.

Langkah-langkah membuat Tahu Crispy Cabe Bawang:

  1. Campur smua adonan pelapis lalu aduk rata.
  2. Potong tahu jd 4 masukan kedlm adonan pencelup lalu gulingkan diadonan pelapis.
  3. Lalu goreng hingga kuning keemasan. dan angkat.
  4. Panaskan teflon lalu tumis bawang putih cincang masak hingga harum tanbahkab cabe garam aduk rata sampai layu.
  5. Lalu masukkan tahu yg dudah digoreng aduk rata tambahkan daun jeruk dan angkat sajikan.

Buat kamu yang hobi nongkrong di cafe pastilah tak asing dengan menu tahu crispy satu Tambahkan semua irisan cabe dan daun bawang. Jangan lupa untuk menaburkan garam dan merica secukupnya. ID - Tahu goreng yang berbalut tepung roti yang digoreng crispy memang paling nikmat jadi Kemudian balurkan tahu dengan bawang putih dan garam. Tahu crispy adalah varian dari olahan gorengan tahu yang biasanya selama ini nikmat dengan dicocol saus atau dimakan gorengan begitu saja bersama Namun tahu crispy dimasak dengan tepung bumbu krispi yang terasa kriuk dilidah. Tidak ada orang yang alergi dengan makanan tahu baik orang.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan tahu crispy cabe bawang yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!