Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Resep Selai Nenas Anti Gagal

Resep Selai Nenas. Lihat juga resep Selai Nanas enak lainnya. Cara membuat selai nanas yang tahan lama. Cek resep Cara Membuat Selai Nanas.

Resep Selai Nenas Resep cara membuat selai nanas, ternyata mudah dan simpel. Jadi jika beli di luar mahal, tidak ada salahnya kamu coba buat sendiri di rumah. Hasilnya juga begitu enak, begitu legit.

Anda sedang mencari ide resep resep selai nenas yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal resep selai nenas yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Selai Nanas enak lainnya. Cara membuat selai nanas yang tahan lama. Cek resep Cara Membuat Selai Nanas.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari resep selai nenas, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan resep selai nenas enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan resep selai nenas sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Resep Selai Nenas memakai 3 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Resep Selai Nenas:

  1. Sediakan 2 buah nenas ukuran sedang diparut.
  2. Sediakan 20 sdm gula pasir.
  3. Ambil 1 batang kecil kayu manis.

Cocok digunakan untuk roti, isian nastar. Resep Cara Membuat Kue Nastar Selai Nanas - Ramadhan telah tiba dan lebaran sebentar lagi. Salah satu hal yang dibisa dipisah jika lebaran telah tiba adalah mempersiapkan kue untuk para tamu dan keluarga nanti. Salah satu yang sering dihidangkan saat lebaran ini adalah kue nastar nanas.

Langkah-langkah membuat Resep Selai Nenas:

  1. Parut Nenas tambahkan gula aduk rata, tambahkan kayu manis.
  2. Masak nenas sampai warna kuning kecoklatan.
  3. Dinginkan, lalu bulatkan nenas masing” 5 gram untuk isian kue nastar. Sajikan!.

Meski harga nanas ataupun selai nanas cukup mahal, namun tetap saja banyak yang membuat nastar nanas ini. Cara Buat. : Masak nanas hingga air kering dan menyusut, baru masukkan gula , kayu manis dan garam, aduk terus hingga kesat. Hilangkan seluruh mata dan bagian tengahnya karena keduanya tidak enak untuk dimakan. Setelah dikupas bersih potong kecil-kecil buah nanas yang telah dikupas tersebut. Juplika Selasa. selai nanas siap disajikan; itulah langkah-langkah Membuat Selai Nanas Lezat dan Manis, sangat mudah bukan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Resep Selai Nenas yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!