Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Langkah Mudah untuk Membuat 295. Sempol Ayam Crispy Anti Gagal

295. Sempol Ayam Crispy. Sempol Ayam Crispy Hai guys weekend di rumah? Yuk bikin sempol ayam aja😝 Sempet penasaran sm rasanya sempol ayam yg kmrn sempet booming ni. Sempol Ayam Crispy cemilan ini sengaja bikin karna anak suka banget sama sempol ayam, waktu itu kebetulan dapet kiriman sempol dari adeku.anakku ngabisin banyak sekali.kepikiran kenapa ga bikin sendiri ajah, dicampur dengan parutan wortel, jadi anak tetep bisa makan sayur dengan bentuk yg berbeda 😆😆 dan dia sukaaaa,habis banyak tanpa dia tau ada wortel dicampuran cemilannya.hehe. ini .

295. Sempol Ayam Crispy Cukup sediakan Kobe Tepung Bumbu Putih, ayam cincang, telur, bawang merah dan bawang putih, Anda sudah bisa masak Sempol Ayam yang enak dan juga crispy! Segera coba dan bikin keluarga senang dengan menyajikan sempol ayam! Lihat juga resep Resep sempol ayam krispy enak lainnya.

Lagi mencari ide resep 295. sempol ayam crispy yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 295. sempol ayam crispy yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 295. sempol ayam crispy, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan 295. sempol ayam crispy enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Sempol Ayam Crispy Hai guys weekend di rumah? Yuk bikin sempol ayam aja😝 Sempet penasaran sm rasanya sempol ayam yg kmrn sempet booming ni. Sempol Ayam Crispy cemilan ini sengaja bikin karna anak suka banget sama sempol ayam, waktu itu kebetulan dapet kiriman sempol dari adeku.anakku ngabisin banyak sekali.kepikiran kenapa ga bikin sendiri ajah, dicampur dengan parutan wortel, jadi anak tetep bisa makan sayur dengan bentuk yg berbeda 😆😆 dan dia sukaaaa,habis banyak tanpa dia tau ada wortel dicampuran cemilannya.hehe. ini .

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat 295. sempol ayam crispy sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan 295. Sempol Ayam Crispy memakai 15 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan 295. Sempol Ayam Crispy:

  1. Ambil 250 gr filet dada ayam (ayam giling).
  2. Gunakan 100 gr tepung tapioka.
  3. Gunakan 1 btr telur.
  4. Gunakan 1 bh wortel (sy tdk pakai).
  5. Sediakan 2 btg daun kucai/ daun bawang, iris halus.
  6. Gunakan Bumbu halus :.
  7. Ambil 5 siung bawang putih.
  8. Gunakan 3 sdm bawang merah goreng.
  9. Sediakan 1 sdt garam.
  10. Sediakan 1/2 sdt lada bubuk.
  11. Ambil Bahan Baluran :.
  12. Sediakan 1 btr telur, kocok lepas.
  13. Sediakan 1/2 sdt garam.
  14. Sediakan 250 gr tepung panir.
  15. Siapkan Tusuk sate.

Weekend kemarin saya membuat sempol ayam crispy, sama aja sih dengan resep sempol ayam yang dulu pernah saya posting, bedanya hanya pada resep terdahulu sempolnya digoreng langsung setelah dicelupkan ke dalam kocokan telur, kali ini setelah dicelup telur sempolnya saya baluri tepung roti baru digoreng, hasilnya adalah sempol yang crispy diluar dan kenyal gurih didalam, lezat deh, begitu matang. Kreasi sempol ayam lainnya adalah dimasak dengan bumbu bakar yang memiliki rasa manis. Ayam memang sudah menjadi salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Selain lezat, ayam juga bisa diolah menjadi berbagai macam masakan.

Cara membuat 295. Sempol Ayam Crispy:

  1. Campur daging ayam dgn tepung, telur, daun bawang, bumbu halus sampai adonan bisa dipulung.
  2. Oles telapak tangan dengan sedikit minyak, ambil sesendok adonan kepalkan pada tusuk sate.
  3. Didihkankan air, rebus sempol hingga matang, dinginkan dulu.
  4. Balur sempol dengan telur kocok, balur juga dengan tepung roti, kerjakan sampai habis, sisihkan sebentar dlm kulkas.
  5. Goreng dgn api sedang hingga keemasan.

Contohnya, selain bisa diolah menjadi makanan, ayam juga bisa diolah menjadi camilan seperti sempol ayam crispy. Mungkin nama kudapan ini masih asing untuk beberapa orang, tapi ketika anda pergi ke Malang, sempol ayam cukup populer di kota ini. Kudapan praktis ini terbuat dari campuran ayam, tepung tapioka, telur, dan berbagai bumbu lalu digoreng! Kalau di Malang anda temukan sempol ayam versi mini-mini dengan tusukan sate. Resep Sempol Ayam, Sempol Ayam Crispy, dan Cara untuk Saus Sambal Resep sempol ayam agar gak alot dan gak keras, dengan kata lain sempol yang enak empuk, gurih dan anti tidak sukses.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan 295. sempol ayam crispy yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!