Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Sempol ayam sayur 🥕🥕🥕🥕, Bikin Ngiler

Sempol ayam sayur 🥕🥕🥕🥕. Sempol ayam sayur Sudah lama pgn bikin sempol ayam, akhirny kesampaian jg. Resepnya aq ambil dr chanel the hasan video. Cuma ada yg aq modif sdri.

Sempol ayam sayur 🥕🥕🥕🥕 Kudapan praktis ini terbuat dari campuran ayam, tepung tapioka, telur, dan berbagai bumbu lalu digoreng! Lihat juga resep Sempol Ayam enak lainnya. Resep Sempol Ayam yang satu ini rasanya seperti empek-empek goreng + bakso ayam + kerupuk lekor goreng, komplit pokoknya.

Anda sedang mencari inspirasi resep sempol ayam sayur 🥕🥕🥕🥕 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sempol ayam sayur 🥕🥕🥕🥕 yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Sempol ayam sayur Sudah lama pgn bikin sempol ayam, akhirny kesampaian jg. Resepnya aq ambil dr chanel the hasan video. Cuma ada yg aq modif sdri.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sempol ayam sayur 🥕🥕🥕🥕, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan sempol ayam sayur 🥕🥕🥕🥕 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan sempol ayam sayur 🥕🥕🥕🥕 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Sempol ayam sayur 🥕🥕🥕🥕 menggunakan 15 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Sempol ayam sayur 🥕🥕🥕🥕:

  1. Siapkan dada ayam fillet (beku sudah di bumbu marinasi :garam,bawang putih,kunyit,jahe,ketumbar).
  2. Gunakan telor.
  3. Gunakan tapioka.
  4. Sediakan wortel serut halus.
  5. Siapkan Bumbu:.
  6. Sediakan bawang putih.
  7. Gunakan bawang goreng.
  8. Sediakan daun bawang.
  9. Ambil Lada bubuk.
  10. Siapkan Kaldu bubuk.
  11. Gunakan Garam.
  12. Gunakan telor.
  13. Gunakan Pencelup:.
  14. Gunakan tepung beras.
  15. Sediakan garam.

Sangat kenyal dan tentu saja enak. Sangat cocok anda sajikan sebagai camilan dirumah agar putra-putri anda tidak jajan sembarangan. Dapet resep ini dari salah satu resep terbaik di cookpad ( premium ) cuman aku. Sempol menjadi jajanan kaki lima yang cukup populer dengan rasa enak dan nikmat.

Cara membuat Sempol ayam sayur 🥕🥕🥕🥕:

  1. Haluskan (blend): ayam, bawang putih dan telor (jika susah tambahkan 1 kotak es batu).
  2. Setelah halus campur semua bahan,tapioka, bwng goreng, bawang daun,lada,kaldu bubuk, garam dan wortel Bentuk di tusukan sate (tangan di taburi tapioka atau di oles minyak goreng).
  3. Rebus sempol di air mendidih Kurang lebih 15-20 menit.
  4. Goreng sebentar hingga agak kering Celupkan ke bahan pencelup Goreng lagi Sajikan dg saus kesukaan.

Terbuat dari perpaduan daging dan tepung lalu dibalut telur yang garing dan renyah, membuat sempol digemari berbagai kalangan. Tak membutuhkan banyak bahan dan peralatan, cara membuat sempol ayam sangat praktis. Resep Sempol Ayam Sayur Asli Malang Ala Windi Purwo Saputri. Resep Sempol Ayam Asli Malang Ala Windi Purwo Saputri. Kamu juga bisa mencoba resep sempol ayam sayur dengan tambahan bayam atau wortel.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan sempol ayam sayur 🥕🥕🥕🥕 yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!