Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Gampang Membuat 190.Kentang Goreng ala KFC yang Enak Banget

190.Kentang Goreng ala KFC.

190.Kentang Goreng ala KFC

Anda sedang mencari inspirasi resep 190.kentang goreng ala kfc yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 190.kentang goreng ala kfc yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 190.kentang goreng ala kfc, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan 190.kentang goreng ala kfc enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan 190.kentang goreng ala kfc sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan 190.Kentang Goreng ala KFC menggunakan 5 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan 190.Kentang Goreng ala KFC:

  1. Gunakan 500 gram kentang.
  2. Siapkan 5 buah bawang putih.
  3. Siapkan secukupnya Tepung maizena.
  4. Siapkan Merica garam dan penyedap secukupny.
  5. Siapkan secukupnya Oregano.

Cara membuat 190.Kentang Goreng ala KFC:

  1. Kupas kentang bentuk memanjang cuci bersih hingga getah hilang sampai air cucian bening.
  2. Rebus kentang setengah matang dgn bawang putih yg dihaluskan beri garam dan merica.
  3. Setelah direbus tiriskan bekukan 30menit lalu masukkan ke tepung maizena dan oregano beri penyedap garam dan merica lumuri kentang laludiamkandi freezer 2 jam atau hingga beku..
  4. Goreng ya dalam minyak panas hingga matang berwarna keemasan sajikan dengan saos atau mayonaise.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan 190.kentang goreng ala kfc yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!