Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Gampang Membuat Peda Resep By.ekamailina yang Bikin Ngiler

Peda Resep By.ekamailina. Lihat juga resep Lontong Padang Gulai Nangka & Telur Balado enak lainnya. Harus pesan tersendiri Karena mereka gak jual enceran,Sy biasa masak kuah lontong malam hari biar. Lontong Sayur Gulai Nangka ala Mamaku.

Peda Resep By.ekamailina Cara Persiapan Woku ikan oci Sempurna; Bahan Membuat Steam ikan kembung Nikmat

Anda sedang mencari inspirasi resep peda resep by.ekamailina yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal peda resep by.ekamailina yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Lontong Padang Gulai Nangka & Telur Balado enak lainnya. Harus pesan tersendiri Karena mereka gak jual enceran,Sy biasa masak kuah lontong malam hari biar. Lontong Sayur Gulai Nangka ala Mamaku.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari peda resep by.ekamailina, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan peda resep by.ekamailina enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah peda resep by.ekamailina yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Peda Resep By.ekamailina memakai 14 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Peda Resep By.ekamailina:

  1. Ambil 4 ekor peda.
  2. Gunakan 1 lembar daun salam.
  3. Sediakan 1 lembar daun jeruk.
  4. Sediakan 1 biji tomat.
  5. Siapkan 3 sdm saos tomat.
  6. Ambil 1 sdm kecap asin.
  7. Sediakan 2 sdm kecap manis.
  8. Sediakan Bumbu halus :.
  9. Siapkan 2 siung bawang putih.
  10. Siapkan 2 siung bawang merah.
  11. Sediakan 1 biji kemiri.
  12. Gunakan 1 cm jahe, kencur,lengkuas, kunyit (seperti digambar) langkah.
  13. Ambil secukupnya Merica bubuk.
  14. Sediakan secukupnya Gula, garam, reyko.

Cara membuat Peda Resep By.ekamailina:

  1. Bersihkan ikan peda lalu potong menjadi dua bagian, lumuri dengan garam tunggu hingga 5 menit, siapkah bumbu halus dan ulek sampai halus.
  2. Goreng peda hingga matang kuning kecoklatan angkat dan tiriskan, tumis bumbu halus menggunakan sedikit minyak goreng beserta tomat yg sudah dipotong masukan juga daun salam dan daun jeruk.
  3. Masukan peda, aduk rata masukan sedikit air...setelah itu masukan saos tomat, kecap asin dan kecap manis. Tunggu hingga surut...selesai😊 selamat mencoba.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Peda Resep By.ekamailina yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!